Nefertiti Paris Dukung Yudhistira dalam Gayatri Vol. III

by -1,761 views
Yudhistira bersama para model yang mengenakan rancangan terbaruGayatri Vol III

Womensbeauty.id – Festival Indonesia di Perth, Australia merupakan acara yang digelar untuk mempromosikan produk-produk di Indonesia. Dalam ajang yang diselenggarakan pada tanggal 24-28 Oktober 2019, produk make up Indonesia Nefertiti Paris bekerjasama dengan fashion designer Yudhistira yang menampilkan rancangan terbarunya Gayatri Vol. III.

Make up dan fashion tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu, brand kecantikan lokal yang didirikan oleh PT Yabeta tahun 2012, Nefertiti Paris untuk ketiga kalinya mendukung kegiatan fashion show yang diadakan oleh desainer.

dr Juliana Pateh, Direktur Utama PT Yabeta bersama fashion designer Yudhistira dalam balutan kain tenun Baduy dalam rancangan Gayatri Vol. III

dr. Juliana Pateh, Direktur Utama PT Yabeta, yang memproduksi Nefertiti Paris, mengatakan selain berkomitmen menghadirkan inovasi produk terbaru, Nefertiti Paris juga selalu berupaya menghadirkan beragam kegiatan menarik yang bermanfaat. Salah satunya mendukung karya perancang busana Indonesia.

“Selain Yudhistira, Nefertiti Paris juga pernah bekerjasama dengan perancang busana Indonesia lain, yang semuanya bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke mancanegara,” ucap dr. Juliana.

Gayatri Vol III rancangan Yudhistira menggunakan kain tenun Baduy, dengan riasan Gothic dari Nefertiti Paris yang menggunakan koleksi Diva Lipcream Matte

Dalam kerjasama dengan Yudhistira, Nefertiti Paris menampilkan riasan bertema gothic dengan menggunakan koleksi Diva Lipcream Matte. Sebanyak 17 pilihan warna dari Diva Lipcream Matte selaras dengan keindahan Tenun Baduy sehingga semakin menyempurnakan tampilan para model.

Diva Lipcream Matte dengan brand ambassador diva Krisdayanti, memiliki keunggulan dibandingkan brand lainnya. Keunggulannya adalah mengandung krim antiaging yang bermanfaat untuk mencegah kerutan pada bibir. Selainnya, pilihan warnanya natural, sesuai dengan perempuan Indonesia yang kurang menyukai warna-warna shocking.

Fashion designer Yudhistira mempersembahkan karya rancangan terbarunya Gayatri Vol. III. Berbeda dengan rancangan Gayatri sebelumnya yang menampilkan batik, rancangannya kali ini Yudhistira memadukan kain tenun Baduy dengan potongan yang edgy.

“Untuk koleksi kali ini saya mencoba memadukan potongan edgy yang lebih modern, dengan tenun Baduy yang berkharisma,” paparnya.

Menurut Yudhistira, meskipun desainnya tidak terlepas dari international look tetapi tetap terlihat nuansa Indonesia, seperti penggunaan tenun, bordiran, dan cara memakainya.

Salah satu rancangan Yudhistira, Gayatri Vol III yang bakal ditampilkan di Festival Indonesia di Australia, dengan riasan dari Nefertiti Paris

“Tenun Baduy sangat fleksibel diaplikasikan sebagai atasan maupun bawahan. Melalui rancangan kali ini, saya ingin menyampaikan pesan bahwa kain khas Indonesia tidak hanya cantik berkarakter, tetapi memiliki nilai versatility untuk diterapkan dalam busana sehari-hari yang nyaman namun tetap terlihat modern dan elegan,” ucapnya.

Kain tenun Baduy memiliki keunikan tersendiri. Motifnya bergaris dengan warna-warna gelap hangat, seperti maroon dan hitam. Ada 20 pieces rancangan ready to wear dari Yudhistira yang bakal diperagakan di Festival Indonesia di Perth, Australia pada 25 Oktober 2019.

Yudhistira berharap melalui koleksi Gayatri Vol. III ia bisa lebih membuka mata dunia akan keindahan dan keberagaman budaya Nusantara.

“Keindahan dan keberagaman budaya Nusantara yang tercermin melalui kain-kain tradisional yang tidak hanya menampilkan warna dan motif indah, namun juga sarat akan nilai dan makna kearifan lokal,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.