Rayakan World Hijab Day 2023, NIVEA Ajak Hijabi Lebih Percaya Diri Hadapi Perubahan

by -25 views
Pembukaan NIVEA Reality Play Room #NyamanLahirBatin. Foto: Dok Nivea

JAKARTA, womensbeauty.id – Merayakan World Hijab Month 2023, NIVEA menghadirkan Reality Play Room, yang akan menginspirasi para hijabi untuk lebih percaya diri dan berani dalam menghadapi perubahan yang terjadi. Dengan demikian, dapat tercipta rasa #NyamanLahirBatin dalam menjalani kehidupan.

Sebagaimana diketahui, beberapa tahun belakangan kita mengalami perubahan demi perubahan yang terkadang memaksa kita untuk keluar dari rasa nyaman. Daripada fokus pada sisi negatif, maka kita dapat mengubah mindset menjadi lebih positif dengan menjadikan perubahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Sementara berdasarkan penelitian, situasi tak menentu yang dipenuhi perubahan selama beberapa tahun terakhir ternyata meningkatkan stres dan kecemasan. Namun, perubahan yang terjadi dalam hidup justru dinilai dapat membantu untuk membangun resiliensi atau kemampuan menghadapi, mengatasi, dan bangkit dari pengalaman negatif.

Penelitian dari Cornell University dan University of Chicago pada 2022, menunjukkan berani merangkul perubahan dapat membuat kita lebih puas dan bahagia, bahkan termotivasi untuk terus bertumbuh.

Sabrina Diandra, Marketing Manager Personal Care NIVEA Indonesia menjelaskan mengerti bahwa perubahan merupakan suatu keniscayaan yang tak dapat kita hindari selamanya dan dapat terus terjadi ke depannya. Dalam rangka merayakan World Hijab Day 2023, NIVEA Hijab Range ingin mengajak para Hijabi untuk menikmati perjalanan hidup dengan perasaan nyaman lahir batin.

Sabrina Diandra, Marketing Manager Personal Care NIVEA Indonesia. Foto: Dok Nivea

“Salah satunya dengan memandang perubahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik karena kami percaya perubahan tidak selalu merupakan hal yang tidak baik, terkadang justru perubahan dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik bagi kita. Ajakan ini pun kami wujudkan melalui Reality Play Room #NyamanLahirBatin 2023,” jelas Sabrina dalam keterangan tertulisnya, pada Minggu (26/2/2023).

Setiap menghadapi situasi yang terasa asing seperti perubahan, menurut Sabrina, tubuh kita memiliki reaksi tersendiri. Misalnya meningkatnya suhu tubuh sebanyak 0.5 ℃, serta kelenjar keringat yang lebih aktif memproduksi keringat sehingga dapat menyebabkan bau badan yang lebih menyengat.

“Terinspirasi dari perjalanan para Hijabi dalam menghadapi perubahan yang terjadi, Reality Play Room #NyamanLahirBatin menghadirkan 3 ruangan interaktif,” jelas Sabrina.

Adapun 3 ruangan interaktif tersebut, yaitu:

  1. Hairy Room

Menggambarkan bagaimana masalah di area ketiak seperti bau badan dan bulu ketiak yang tumbuh lebat dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mempengaruhi kepercayaan diri para hijabi.

Di ruangan ini, hijabi diajak untuk merawat diri dengan menggunakan deodorant yang dapat menutrisi kulit ketiak serta memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu.

Dengan demikian, dapat mengurangi frekuensi bercukur. Ini pada akhirnya dapat membuat mereka merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam menghadapi tantangan hidup.

2. Smell Fresh Room.

Menggambarkan bagaimana keringat dapat menjadi sarang bakteri dan kuman penyebab bau badan yang membuat para hijabi merasa kurang nyaman dan percaya diri.

NIVEA mengajak para hijabi untuk merawat diri dengan skincare yang memiliki aroma lembut menenangkan untuk membantu tubuh lebih rileks dan segar lebih lama.  

3. Heat No More Room.

Menggambarkan bagaimana kini para hijabi sudah mulai kembali menghadapi realita beraktivitas di luar rumah, di bawah teriknya panas matahari, yang membuat suhu tubuh meningkat sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.

Merawat kulit dengan produk yang memiliki sensasi cooling yang menyegarkan dapat membantu menghadirkan rasa nyaman bagi para hijabi.

Dalam kesempatan yang sama, hijabi influencer Hamidah Rachmayanti mengatakan selain dukungan doa dan semangat dari sekitar dari sesama, dia juga membutuhkan produk perawatan tubuh yang dapat menghadirkan rasa nyaman untuk menemani perjalananya bertransformasi terutama saat menghadapi situasi asing seperti perubahan.

Hamidah Rachmayanti, hijabi influencer. Foto: Dok Nivea

Hamidah percaya, orang yang rutin melakukan perawatan diri (self-care) memiliki kesehatan emosi yang lebih baik, karena tubuh yang terawat akan membuat kita merasa lebih nyaman terhadap diri sendiri dan kehidupan yang kita jalani.

Hamidah Rachmayanti, Hijabi Influencer, yang hadir dalam pembukaan NIVEA Reality Play Room #NyamanLahirBatin ini mengatakan

“Saya merasa bersyukur dengan kehadiran produk NIVEA Hijab Range yang membantu saya dalam merawat kulit sehingga saya dapat lebih percaya diri dan bersemangat dalam menjalani hari-hari,” ujar Hamidah dalam pembukaan NIVEA Reality Play Room #NyamanLahirBatin.

Lebih lanjut Sabrina menambahkan, mengerti akan pentingnya kenyamanan bagi para Hijabi dalam merangkul perubahan untuk bertransformasi menjadi lebih baik.

“NIVEA terus menguatkan komitmennya dalam menghadirkan produk skincare yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat kesehatan kulit para Hijabi di Indonesia,” pungkas Sabrina.

Sementara NIVEA Hijab Range, terdiri dari beberapa produk berikut ini:

  1.  NIVEA Extra Bright Hijab Cooling Body Serum. Mengandung 95% kemurnian Vitamin C sehingga dapat menutrisi dan mencerahkan kulit. Dilengkapi Instant Cooling Sensation dari Peppermint & Menthol yang menghadirkan sensasi sejuk seketika dalam 3 detik.
  2. NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant. Memiliki kandungan Vitamin C dan Ekstrak Sakura untuk ketiak tetap cerah dan segar seharian. Mengandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit, halal dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bermanfaat untuk menjaga kulit ketiak agar tetap cerah ternutrisi, menjaga ketiak tetap segar meskipun memakai pakaian tertutup dan berlapis, memberikan perlindungan selama 48 jam.
  3. NIVEA Brightening Hijab Soft Deodorant. Deodorant NIVEA pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Hair-Soft technology. Yakni, formula inovatif yang diperkaya ekstrak Gymnema Silvestre Leaf, membantu ketiak tampak halus, memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan rambut sehingga mengurangi frekuensi bercukur. Dengan 0% alkohol dan telah tersertifikasi halal, deodorant ini juga dilengkapi kandungan Vitamin C dan Ekstrak Mutiara yang membuat kulit ketiak lebih cerah dan lembut, serta efektif melindungi dari keringat dan bau badan selama 48 jam.
  4. NIVEA Brightening Hijab Cool Deodorant. Serum deodorant pertama yang diformulasikan khusus bagi para Hijabi dengan Cooling Complex & Mint Extract yang memberikan sensasi dingin instan hingga -2 derajat. Diperkaya 10 kali  Vitamin C yang menutrisi kulit ketiak, memberikan perlindungan dari ketiak gelap, membuatnya tampak cerah terlindungi. Bersertifikat halal, lembut di kulit, dengan 0% alkohol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.