Donna Agnesia: Wajah Kencang dan Tirus dengan Ultherapy

by -1,800 views
Donna Agnesia

Womensbeauty.id – Di usianya yang sudah kepala empat, Donna Agnesia masih terlihat awet muda. Selain menjalani pola hidup sehat, hal itu didapat dengan melakukan treatment kecantikan seperti Ultherapy.

Menurut Donna, usianya terpaut enam tahun lebih tua dari sang suami Darius Sinathrya. Karena itu, ia merasa harus melakukan perawatan kecantikan agar tidak terlihat jauh lebih tua.

Selain itu, pernah melahirkan dan hamil tiga kali membuat berat badannya melonjak, dan kemudian kembali turun. “Kalau saya gemukan dikit, pipinya terlihat naik dan semakin chubby,” paparnya.

Untuk membuat awet muda dan pipi chubby-nya lebih tirus, Donna pun menjadi treatment ultherapy atas saran dokter. Donna mengatakan pada dokternya bahwa ia ingin treatment yang hasilnya natural.

Donna punya pengalaman yang kurang menyenangkan karena hasil treatment yang tidak natural. Sekitar tahun 2015, saat melakukan syuting di sebuah klinik kecantikan, ia mendapatkan tawaran treatment free menggunakan alat.

Namun ternyata setelah treatment wajahnya kemerahan, senyumnya menjadi miring sebelah dan tidak alami. Padahal esoknya ia ada pemotretan di Bandung, Jawa Barat. Alhasil, begitu sampai di rumah sang suami marah hingga tidak mau menegurnya. Untungnya setelah sebulan, senyumnya kebali ke semula.

Sejak saat itu, Donna lebih selektif dan berhati-hati memilih treatment kecantikan meskipun mengguakan alat.

“Penting memilih partner tepat ketika melakukan aesthetic treatment, jika menemukan yang tepat maka dia tidak akan memaksakan melakukan sesuatu yang membuat kita tidak nyaman,” paparnya.

Atas saran dokter yang cocok dengannya, semenjak tahun 2017 ia melakukan treatment ultherapy. Hingga saat ini ia sudah tiga kali menjalani treatment yang dilakukannya setahun sekali.

Ultherapy adalah satu treatment memakai alat atau mesin,yang hasilnya tidak instan, butuh proses 1-3 bulan untuk menumbuhkan kembali kolagen dalam kulit. Setelah itu, wajah terlihat kencang dan lebih tirus.

“Setelah ultherapy ada yang mengatakan saya kurusan. Padahal sejak tahun 2018 saya sempat naik 68 kg dari 60 kg, tetapi kemudian langsing lagi setelah mengatur pola makan,” ucap Donna.

Meski saat itu penurunan berat badan drastis, 8 kg dalam sebulan namun kulitnya tidak kendur dan turun, serta tetap kencang karena sebelumnya menjalani treatment ultherapy.

Menurut Donna ia senang melakukan treatment yang hasilnya natural dan tidak mengubah, karena suami juga mendukung. Baginya sebuah kebanggaan bila anak-anaknya mengatakan mamanya cantik.

“Bila anak-anak mengatakan seperti itu, lebih happy 1000 kali dibandingkan netizen yang bilang. Ia juga ingin suaminya bilang saya seperti pertama kali bertemu,” gelak Donna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.