Amiraderm Luncurkan Terobosan Produk Kecantikan Sekali Usap Langsung Glow Up

by -120 views
Terobosan terbaru dari Amiraderm, yakni Amiraderm Facial Tissue. Foto: Ist

Womensbeauty.id – Amiraderm meluncurkan terobosan produk kecantikan di Tanah Air yang sekali usap langsung glow up, berupa Amiraderm Facial Tissue dan Amiraderm Glowing Facial Foam.

Produk Amiraderm ini dibuat berdasarkan standar formulasi racikan dokter kecantikan dr. Amira Farahnaz, AAAM, owner klinik kecantikan Amira Aesthetic Clinic.

“Amiraderm Facial Tissue merupakan pelopor tissue kecantikan hasil pemikiran dan karya anak bangsa, sebagai terobosan teknologi kecantikan di Tanah Air,” ucap dr. Amira.

Berawal dari keinginan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen akan praktisnya membersihkan wajah tanpa ribet, sehingga akhirnya terbit ide Amiraderm Facial Tissue sebagai pelopor tissue kecantikan wajah.

Di era teknologi canggih, lanjut dr. Amira, semua hal dituntut untuk lebih simpel dan praktis dalam penggunaan sehingga membuat segalanya lebih efisien.  

“Amiraderm Facial Tissue dan Amiraderm Facial Foam merupakan produk kecantikan yang sangat bagus manfaatnya, serta praktis penggunaannya, juga menjadi terobosan bagi teknologi kecantikan, sangat memenuhi kebutuhan konsumen di jaman yang serba praktis ini,” ucapnya.

Lantas seperti apa keunggulan produk Amiraderm Facial Tissue maupun Amiraderm Glowing Facial Foam? Berikut penjelasan dr. Amira mengenai produk terbarunya ini:

Amiraderm Facial Tissue

Amiraderm Facial Tissue memiliki keunggulan bisa menggantikan fungsi sabun, toner, dan serum atau krim pagi hanya dalam 1 lembar tissue wajah sehingga sangat praktis dalam penggunaannya. Selain itu kemasannya simpel dan bisa dibawa kemanapun.

Facial Tissue ini memiliki dua jenis yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan kulit, yakni Shining Amiraderm Tissue dan Green Tea Amiraderm Tissue.

  1. Shining Amiraderm Tissue

Shinning Amiraderm Tissue diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah dengan instan, menimbulkan efek glowing, kenyal, lembab, dan mengencangkan kulit, serta membantu meratakan warna kulit wajah.

Produk ini mampu mengurangi noda hitam atau flek di wajah karena memiliki kandungan tinggi Tranexamid Acid, Ethyl Ascorbic Acid dan Collagen 

Shining Amiraderm Tissue dapat digunakan untuk tipe kulit normal, kering, bahkan jenis kulit sensitif.

  • Green Tea Amiraderm Tissue

Formulasi Green Tea Amiraderm Tissue dibuat khusus untuk kulit yang mengalami peradangan akibat jerawat maupun masalah kulit dengan pori-pori yang besar.

Kandungan tinggi akan Tea Tree oil dan Niacinamide yang telah terbukti puluhan tahun secara efektif mampu membunuh bakteri yang menimbulkan jerawat serta mengurangi reaksi kemerahan pada kulit. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Kemasan varian Shining Amiraderm Tissue dan Green Tea Amiraderm Tissue  dilengkapi dengan fliptop yang akan menjaga kelembaban tissue dan formulasi di dalam tissue tetap stabil. Berisi 30 wipes dalam 1 kemasan.

Selain berfungsi sebagai tisue pembersih wajah, Amiraderm Facial Tissue juga aman digunakan berulang kali sebelum penggunaan suncare atau sunblock

“Ini adalah satu poin yang sangat penting, karena banyak masyarakat yang saat ini belum mengetahui bagaimana mendapatkan manfaat yang maksimal dari penggunaan suncare atau sunblock yang mereka gunakan sehari-hari,” jelas dr. Amira.

Lebih lanjut menurut dr. Amira, selama ini mereka hanya berpikir jika pengolesan sunblock atau suncare cukup satu kali di pagi hari dengan kisaran SPF 30-50. Bahkan, bahkan banyak masyarakat yang mengira semakin tinggi SPF maka semakin lama memberikan proteksi terhadap kulit sehingga tidak perlu pengulangan dalam aplikasinya.  

“Padahal stigma di masyarakat seperti adalah stigma yang salah. Semakin tinggi SPF bukan berarti tidak perlu aplikasi kembali, SPF 30-50 tetap memerlukan aplikasi kembali setelah 2-3 jam setelah aplikasi pertama. Hal ini wajib dilakukan karena efektivitas sunblock atau suncare sudah berakhir,” ujar dr. Amira.

Namun, hal tersebut kata dr. Amira  menjadi masalah di masyarakat karena untuk mengaplikasikan kembali butuh membersihkan wajah yang secara konvensional menggunakan sabun wajah yang biasa digunakan sehari-hari. Tentunya ini sangat merepotkan.

Karena itu, Amiraderm Facial Tissue memegang peranan yang sangat penting. Pasalnya, tidak hanya sekadar membersihkan kulit wajah dengan kandungan micellar waternya tetapi juga menutrisi kulit wajah dengan vitamin yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit masing-masing  individu.  

Tissue ini aman digunakan bersamaan dengan penggunaan skincare merek apapun. Vitamin yang terkandung di dalam tissue ini, jelas dr. Amira,  tidak akan berinteraksi dengan kandungan yang ada di dalam sunblock, suncare, krim pagi maupun krim malam yang sudah rutin digunakan sehari hari, karena sudah melalui uji Dermatology Tested.

Dengan penggunaan yang rutin, maka sangat mudah mendapatkan kulit wajah yang terlihat bersinar, kenyal, lembut, bersih, dan kencang dengan efek glowing. Amiraderm Facial Tissue ini aman digunakan untuk segala usia.

Amiraderm Glowing Facial Foam

Amiraderm juga mengeluarkan produk lain yang berfungsi untuk membersihkan wajah (cleansing) dengan efek glowing meski tanpa penggunaan air sekalipun.  Pasalnya, kandungan foam dapat menarik kotoran dengan cepat menggunakan ion yang terkandung di dalam foam tersebut.

“Penggunaan facial foam ini akan jauh lebih efektif dengan pemakaian Amiraderm Facial Tissue sebagai double cleansing untuk hasil yang lebih maksimal,” ucap dr. Amira.

Adapun keunggulan Amiraderm Glowing Facial Foam adalah formulasinya berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan, menjadikan kulit wajah berkilau, mengurangi noda hitam di wajah, serta mengencangkan dan mengenyalkan kulit wajah. Kandungan utamanya Niacinamide dan Panthenol. Isi 120 ml.

Sebagai informasi, saat ini klinik kecantikan Amira Aesthetic Clinic memiliki enam cabang yang tersebar di beberapa kota, seperti Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Sukabumi dan Cilegon.

“Dalam waktu dekat, akan membuka cabang kembali di kota lain. Alhamdulillah Amira Aesthetic Clinic ini pun sudah berdiri sejak 13 tahun yang lalu dan akan terus berkembang ke depannya,” ucap dr. Amira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *