Celebrating 10 Years Innovation GLOSKIN Luncurkan Inovasi Terkini 2 Produk Serum, Ini Keunggulannya

by -47 views
dr. Nanang Masrani dan Gisel Anastasia, serta Rory Asyari dalam acara Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch di FDX Beauty. Foto: Dok Gloskin

Womensbeauty.id – Tidak sedikit generasi milenial yang mengalami masalah kulit seperti noda hitam dan bekas jerawat, namun mereka tidak ingin dipusingkan dengan banyaknya tahapan perawatan wajah. Alhasil, perawatan yang simpel dan bisa dilakukan di rumah pun menjadi pilihan.

Melihat kebutuhan tersebut, GLOSKIN menghadirkan dua produk serum inovasi terkini yang praktis namun powerful, yakni GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum.

“Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah,” ungkap dr. Nanang Masrani, Direktur GLOSKIN Aesthetic Clinic pada acara “Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch di FDX Beauty yang berlangsung pada 28-31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

dr. Nanang Masrani dan Gisel dalam Anniversary Celebrating 10 Years of Innovation & New Serums Launch. Foto: Dok. GLOSKIN

Sesuai tema Anniversary “Celebrating 10 Years of Innovation”, GLOSKIN semakin terpacu berinovasi agar yang diberikan adalah yang terbaik sesuai impian dan harapan para sahabat GLOSKIN. Menurut dr. Nanang, GLOSKIN berusaha memenuhi kebutuhan kulit wajah melalui rangkaian serum tersebut.

Penasaran apa keunggulan dua inovasi terkini produk serum GLOSKIN? Simak penjelasan berikut ini:

  1. GLOSKIN A-Z Xpert Serum
Gisel memegang produk inovasi terbaru dari GLOSKIN, yang ternyata cocok untuk permasalahan kulitnya. Foto: Dok GLOSKIN

Memiliki kandungan utama Azeclair TM 10%, Niacinamide 4%, Greentea Extract 2% yang ampuh untuk memperbaiki kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Selain itu, produk ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, serta melembabkan, menghidrasi dan merawat kehalusan kulit wajah. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Produk ini aman untuk kulit sensitif, yang digunakan sehari 2x pada pagi dan malam setelah wajah dibersihkan. Produk ini sangat baik dikombinasikan dengan acne package. Harga Rp165.000/botol.

2. GLOSKIN Xpert Rejuve Serum

Memiliki kandungan utama Encapsulated Retinol 1%, BHA, Vitamin C, Ceramide 1%, dan Aloe Vera. Bahan aktif tersebut berfungsi sebagai anti aging, anti acne dan menghilangkan noda hitam.

Uniknya kandungan Ceramide pada Rejuve Xpert serum ini dapat berfungsi untuk melembabkan sekaligus mencegah efek iritasi kulit.

Perpaduan Retinol, BHA, Vitamin C, dan ceramide berfungsi untuk membantu melembabkan, menghindrasi, dan memperbaiki elastisitas kulit sehingga menyamarkan kerutan pada wajah.

“Gloskin Rejuve Xpert direkomendasikan untuk kulit kusam, berminyak dan memiliki tanda-tanda penuaan,” jelas dr. Nanang.

Selain itu, untuk mengontrol minyak pada wajah, menyamarkan noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan, serta mencerahkan dan menghaluskan kulit. Cocok untuk jenis kulit acne prone, oily, kusam dan aging.

Digunakan sehari 1x pada malam hari setelah wajah dibersihkan. Produk ini sangat baik dikombinasikan dengan Hydra Xpert dan Glowing/Brightening package. Harga Rp185.000/botol.

Gisel rutin menggunakan skincare harian seperti serum. Foto: Dok GLOSKIN

Dalam kesempatan ini, hadir sahabat GLOSKIN artis dan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Gisel pun membagikan pengalamannya melakukan perawatan kulit serta menggunakan produk GLOSKIN.

Menurutnya sebagai seorang artis dan penyanyi yang kesehariannya padat aktivitas, termasuk beraktivitas di outdoor, seringkali tanpa disadari timbul masalah kulit. Sementara di sisi lain padatnya aktivitas membuat perawatan kulit sering terabaikan, sehingga timbul masalah.

Gisel mengaku di usianya yang sudah 31 tahun, sudah mulai timbul kerutan-kerutan terutama di daerah mata. Ia juga pernah mengalami masalah kulit wajah berjerawat, dengan jenis kulit wajah berminyak namun kering.

“Sekarang jerawatnya sudah mendingan, tetapi mulai aging, sudah mulai menua, sudah mulai timbul keriput, wajah sudah mulai kusam, kering, dan bruntusan kecil-kecil karena wajah terkadang terlalu dehidrasi,” ungkap Gisel.

Akhirnya, Gisel pun mencoba produk GLOSKIN dengan teknologi terkini. “Setelah rutin pakai produk perawatan kulit, hasilnya terlihat nyata pada wajah. Wajah tampak lebih cerah dan glowing,” ungkap Gisel.

Hal senada diungkapkan Rory Asyari, presenter TV sekaligus sahabat GLOSKIN yang memandu acara yang Rory berbagi melakukan perawatan dan menggunakan produk GLOSKIN. Menurutnya, ia memilih GLOSKIN karena perawatan komplet dan selalu menggunakan teknologi terkini.

“Sebelum melakukan perawatan di GLOSKIN permasalah kulit yang timbul cenderung berjerawat dan flek hitam. Namun setelah rutin, orang-orang sekitar mengatakan perubahan wajah semakin glowing,” akunya.

Tiup lilin menandai 10 tahun kehadiran GLOSKIN. Foto: Dok GLOSKIN

Sebagai informasi, mengusung visi “Menjadi Sahabat Terbaik Perawatan Wajah dan Tubuh,” sehingga GLOSKIN memadukan bahan alami serta teknologi terkini berbasis bukti yang mengutamakan kualitas keamanan dan kenyamanan.

GLOSKIN telah dianugerahi berbagai predikat terbaik nasional dan internasional, yang menunjukkan bahwa GLOSKIN sebagai aesthetic clinic dan skincare terbaik kelas dunia.

Saat ini GLOSKIN telah memiliki 9 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu di Jakarta (Kebayoran Baru dan Tebet), Bekasi, Serpong, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin dan Bali.

Pada Anniversary ke-10, GLOSKIN menghadirkan PROMO GLOSKIN 1 DEKADE dengan potongan harga hingga 65% untuk sahabat GLOSKIN yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dan kenyamanan dari perawatan yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *