Oishii Yakiniku, Suguhkan Makanan Lezat yang Bervariasi dengan Suasana Hommy

by -174 views
Suasana makan di Oishii Yakiniku Japanese Restaurant. Foto: Dok

Womensbeauty.id – Anda penyuka kuliner Jepang? Restoran Jepang di Bogor, Jawa Barat ini menjadi rekomendasi untuk mencicipi masakan Jepang yang lezat, yaitu Oishii Yakiniku Japanese Restaurant.

Restoran ini pertama kali berdiri di Jl. Kantor Pos No. 1, Bogor sejak Maret 2020. Lokasinya strategis, mudah dijangkau, akses kendaraan mudah dan berada di pusat kota.

Mengenai namanya, Sannie Dewi, Marketing Oishii Yakiniku Japanese mengatakan oishii dalam bahasa Jepang berarti enak. Sementara yakiniku dalam bahasa Jepang adalah teknik memasak, yaitu yaki dibakar dan niku adalah daging.

“Jadi Oishii Yakiniku adalah daging enak yang dibakar, kemudian dicocol menggunakan saus yakiniku dengan cita rasa gurih,” ujar Sannie.

Menu makanan all you can eat di Oishii Yakiniku. Foto: Dok

Oishii Yakiniku memiliki konsep restoran yang hommy dengan nuansa Jepang. Restoran memiliki beberapa ruangan, yaitu ruangan utama lobby. Lalu ada ruang Sakura, Mountain, Gazebo, serta VIP Tatami.

Untuk menu makanannya adalah All You Can Eat yaitu Shabu, Yakiniku, Side Dish, Dessert dan Minuman. Menu-menu ini didampingi menu lainnya seperti Sushi, Ramen, Bento dan Don Buri.

Menu unggulan Oishii Yakiniku adalah All You Can Eat dengan bermacam ragam daging segar impor, Shabu dengan beragam sayuran, serta berbagai bakso, serta kuah Shabu terdiri dari Tom Yam, Dashi dan Miso yang dimasak dengan bumbu asli tanpa pasta dan bahan pengawet. Untuk minuman Ocha dan fresh juice.

Oishii Yakiniku menyediakan kimono untuk dipakai pengunjung. Foto: Dok

Sannie mengatakan selain menu makanan yang bervariasi, keunggulan dari Oishii Yakiniku adalah ruangan yang nyaman dan bersifat privasi. Oishii Yakiniku juga menyediakan kimono untuk para customer yang datang dan pengunjung mendapat fasilitas free parking.

Oishii Yakiniku menyasar semua kalangan, dengan harga yang mumpuni. Saat ini Oishii Yakiniku sudah mempnyai cabang di Bukit Hambalang, dengan nama Oishii Express, yang baru saja dibuka pada 22 November 2021.

Suasana restoran Oishii Yakiniku yang hommy dan bernuansa Jepang. Foto: Dok

Kapasitas pengunjung di Oishii Yakiniku sebanyak 100 orang. Umumnya pengunjung tamu-tamu regular, reservasi maupun tamu korporat. Sementara Oishii Express di Hambalang berkapasitas 200 orang dan memiliki view yang lebih bagus.

“Jumlah pengunjung rata-rata Oishii Yakiniku sebanyak 25-70 orang,” kata Sannie.

Selama ini kata Sannie, Oishii Yakiniku berpromosi menggunakan media sosial dan berkolaborasi dengan Sahira Butik Pakuan Hotel. Oishii Yakiniku juga melakukan pendekatan dengan berbagai komunitas dan memberikan promo-promo.

“Di masa pandemi, kami membuat strategi menjemput bola dengan membuat promo seperti home service, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan delivery order dengan aplikasi Food,” ucapnya.

Ke depan, Oishii Yakiniku akan mengeluarkan menu baru untuk breakfast (sarapan). Selain juga menjadikan Oishii Yakiniku sebagai outlet restaurant di hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *