Wajah Kencang Tanpa Suntik dan Bedah Ala Tyas Mirasih dengan Duolift Sequential Facial

by -198 views
Tyas Mirasih sedang melakukan treatment Duolift Sequential Facial di Salva Beauty Clinic

Womensbeauty.id – Tampil awet muda dengan kulit wajah yang halus dan kencang menjadi dambaan perempuan. Tidak terkecuali aktris cantik Tyas Mirasih.

Di usianya yang sudah 34 tahun, Tyas masih terlihat awet muda dengan kulit wajah yang halus dan kencang. Rupanya Tyas rutin melakukan olahraga dan menjaga pola makan dengan benar.

Tyas juga berupaya agar tidur delapan jam sehari. Namun, menurutnya sangat sulit untuk bisa tidur yang cukup, karena itu selain melakukan perawatan di rumah Tyas juga menjalani treatment minimal sebulan sekali.

Salah satunya Tyas melakukan treatment Duolift Sequential Facial di Salva Beauty Clinic, yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar, Rukan Permata Senayan Blok D 03, Jakarta Selatan, Telp. 021-2526077

Treatment ini penting banget buat aku yang nonstop pakai make up, kena sorot lampu dan panas,” ucap Tyas

Tyas Mirasih sedang menjalani treatment

Seringnya memakai make up dan syuting di tengah terik matahari membuat kulit bermasalah bila tidak dirawat. Untuk itu, Tyas memilih treatment yang bagus untuk mengembalikan kulit wajahnya tetap halus dan kencang.

“Saya senang menjalani treatment ini, karena tanpa suntikan maupun bedah, hasilnya juga langsung terlihat setelah treatment,” ucap Tyas saat ditemui di sela-sela menjalani treatment di Salva Beauty Clinic, Jakarta, 20 Mei 2021.

Tyas juga mengatakan, di tengah kesibukannya syuting ia juga memilih treatment yang aman, tanpa efek samping seperti kemerahan dan bengkak. Setelah menjalani treament ini, kata Tyas ia dapat langsung beraktivitas.

“Saya bisa langsung bisa mengenakan make up,” ucapnya lagi.

Tyas Mirasih bersama dr Lia Angelina dari Salva Beauty Clinic

Duolift Sequential Facial.

Manfaat treatment Duolift Sequential Facial adalah menghilangkan kerutan halus tanpa suntikan. Setelah menjalani treatment Duolift Sequential Facial kita akan mendapatkan efek lifting dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah terlihat cerah tanpa tindakan aesthetic maupun bedah.

Menurut dr. Lia Angelina dari Salva Beauty Clinic, untuk mengembalikan kulit wajah yang kendur kembali lifting, Duolift Sequential Facial menggunakan gelombang ultrasonik berfrekuensi tinggi.

Tyas Mirasih dan dr Lia Angelina

Duolift Sequential Facial merupakan salah satu perawatan wajah yang menggunakan prinsip kerja ultrasound dengan gelombang frekuensi lebih tinggi dari 18 kHz, yang secara simultan mentransfer energi ke permukaan wajah.

Treatment Duolift Sequential Facial memiliki empat manfaat utama, yakni Lifting, AntiAging, Intensive Hydrating dan Glowing Effect.

Menjalani protokol kesehatan di masa pandemi, menjalani rapid test sebelum treatment

Treatment dengan durasi selama 1,5 jam ini memiliki empat tahapan yang dikerjakan dalam sekali treatment di hari yang sama, yaitu:

  1. Soft Peeling. Berfungsi untuk mengikis sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah dengan spatula yang membersihkan hingga ke lapisan dalam kulit.
  2. Tripolar Radio Frequency. Berfungsi untuk menghantar panas ke dalam jaringan kulit sehingga meningkatkan aktivitas sel fribrolas di dalam kulit untuk menghasilkan molekul kolagen baru, sehingga kulit menjadi kencang, kenyal, dan terjaga kelembabannya. Tripolar RF sangat terasa hangat dan sama sekali tidak terasa nyeri.
  3. Sequential Ultrasound. Berfungsi untuk menjaga sel-sel kulit melakukan proses metabolisme, dengan meningkatkan produksi kolagen dan elastin.
  4. Luminology. Berfungsi untuk meningkatkan kualitas hasil perawatan. Teknik pemulihan kulit wajah yang merupakan hasil riset selama lebih dari 10 tahun.

Dalam sekali treatment saja hasilnya sudah terlihat, yaitu wajah lebih kencang dan awet muda. Namun untuk hasil yang baik, sebaiknya melakukan pengulangan treatment dengan frekuensi dua minggu sekali.

“Tidak ada larangan apapun sebelum dan sesudah treatment, Siapapun tua maupun muda bisa melakukan treatment Duolift Sequential Facial,” ucap dr. Lia.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *