Salva Beauty Clinic, Hadirkan Perawatan Unggulan dari Facial hingga Body Treatment

by -435 views
Face Treatment dengan Dermapen di Salva Beauty Clinic

Womensbeauty.id – Meski baru berdiri pada 10 April 2021, namun Salva Beauty Clinic menghadirkan treatment-treatment unggulan yang lengkap dan berkualitas. Owner Salva Beauty Clinic, dr. Lia Angelina mengatakan nama Salva diambil dari bahasa Latin, yang artinya bijaksana.

Sesuai dengan arti tersebut, maka Salva Beauty Clinic melakukan segala sesuatu dengan bijaksana, misalnya dalam hal promo, melayani customer, serta dalam menjalani protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Salva Beauty Clinic menghadirkan treatment yang lengkap, mulai dari facial hingga body treatment.

Facial treatment terdiri dari Deep Clean Facial, Crystal Dermabration Facial, Lifting Facial, Duo Lift Sequential Facial, dan Korean Hydra Facial.

“Untuk treatment Korean Hydra Facial, setelah treatment hasilnya akan sangat terlihat, yakni wajah sangat glowing,” ucap dr. Lia.

Untuk aesthetic treatment, terdiri dari Filler, Botox, Thread Lift, Mesotheraphy (body and face), Dermapen (face and body), Chemical Peeling, Whitening Infus, Cauter, Whitening Infus Booster, PRP, dan Hifu Duoblo.

Sementara body treatment antara lain LPG Alliance Slimming, Body Wrapping Firm, Hot Blanket, dan Cavitation Sequntial.

Lalu untuk laser treatment, antara lain Helios Laser, CO2 Laser, IPL Hair Removal, Vagina Tightening, Tattoo Removal, IPL Rejuvenation dan IPL Acne.

Menurut dr. Lia, yang membedakan treatment di Salva Beauty Clinic dengan klinik-klinik lainnya adalah ilmu ter-update yang dimiliki dokter di Salva. Saat ini dr. Lia sedang menjalani pendidikan S2 Antiaging di Universitas Udayana, Bali.

Selain itu, Salva Beauty Clinic juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Sebelum menjalani treatment customer harus melakukan rapid test. Setiap hari ruangan klinik juga di-UV, serta selimut dan seprai diganti untuk setiap customer sehingga benar-benar bersih.

“Kita juga harus memikirkan kesehatan. Klinik juga dibuat nyaman seperti di rumah sendiri,” ucap dr. Lia.

Selain itu, Salva Beauty Clinic menghadirkan alat-alat yang berkualitas untuk treatment. Misalnya alat laser dan facial dari Korea. Kemudian alat LPG lipomassage integral dan cavitasi dari Eropa. Alat-alat tersebut juga sudah mendapatkan izin dari Kementerian Kesehatan.

Selain itu, skincare yang digunakan di klinik juga berkualitas, seperti masker dari Korea, serum dari Prancis dan Jerman, serta filller juga dari luar negeri.

Sebagai klinik baru, Salva Beauty Clinic menggelar promo-promo menarik. Misalnya facial promo by one get one hingga akhir Mei 2021.

Menurut dr. Lia, Salva memberikan harga yang terjangkau sehingga customer banyak yang datang.

“Tapi, harga murah di sini diimbangi dengan kualitas treatment yang bagus,” ucapnya.

Selebritas Cut Meyriska menjalani treatment di Salva Beauty Clinic

Meski merupakan klinik baru, beberapa selebritas sudah menjalani treatment di Salva, antara lain Cut Meyriska, Shezy Idris, presenter Kiki Cahya, dan lain sebagainya.

Ke depan, dr. Lia ingin membuka cabang klinik di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Sementara untuk luar kota, dr. Lia ingin membuka cabang di Dumai, Riau maupun Medan, Sumatera Utara.

Selanjutnya dr. Lia berbagi tips untuk awet muda, baik untuk wanita maupun pria.

Yakni, jangan salah memilih klinik kecantikan. Ketika memilih klinik, cari informasi mengenai dokternya apakah sudah berpengalaman lama di bidang estetik. Selain itu, perhatikan juga sertifikat izin praktiknya.

“Jangan hanya tergiur promo yang murah, tetapi perhatikan juga kualitasnya sehingga hasilnya maksimal,” ucap dr. Lia.

Salva Beauty Clinic

Jl Tentara Pelajar, Rukan Permata Senayan Blok D03,

Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Telp. 021-2526077

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *