Rahasia Arzeti Bilbina Tetap Awet Muda

by -281 views
Arzeti Bilbina sedang menjalani treatment di Gloskin

Womensbeauty.id – Sebagai seorang public figure, artis, presenter dan politisi, Arzeti Bilbina merasa harus tampil menarik di setiap kesempatan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, saat ini sudah 45 tahun, tetapi ibu tiga orang anak ini merasa harus tetap menjaga kecantikannya.

Untuk itu, Arzeti rutin melakukan treatment kecantikan. Salah satunya ia melakukan treatment peremajaan kulit (rejuvenation)  di Gloskin Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Jumat, 24 Juli 2020, pukul 11.00 WIB, Arzeti tiba di klinik kecantikan langganannya.

Karena menjalani treatment di tengah masa pandemi Covid-19, maka Arzeti pun tetap menjalani protokol kesehatan. Karyawan menyambut hangat kedatangan Arzeti.

dr. Nananng Masrani, Founder Gloskin bersama Arzeti Bilbina

Selanjutnya Arzeti langsung menuju ruangan dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM, Founder Gloskin Aesthetic Clinic. Di ruangan, dr. Nanang memeriksakan kondisi kulit Arzeti,

Dari hasil pemeriksaan, ada empat permasalahan kulit Arzeti yakni kulit mulai mengendur, sudah timbul kerutan halus, warna kulit tidak merata dan kulit agak kering.

dr. Nanang Masrani, Founder Gloskin

Oleh karena itu, dr Nanang menyarankan Arzeti menjalani kombinasi perawatan atau treatment, antara lain Rapid Test untuk mendeteksi, Gloskin Vitaglow Injection, Gloskin Ultralift Therapy, Gloskin 4G Laser dan Hydra Glowing disertai masker.

Dr. Nanang mengatakan treatment Gloskin Vitaglow Injection bermafaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencerahkan, melembabkan, serta meremajakan kulit, rambut dan kuku.

“Gloskin Ultralift Therapy bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan leher, dengan menggunakan teknologi TDT (thermal diffusion technology) yang bekerja hingga lapisan terdalam kulit,” jelas dr. Nanang.

Sementara Gloskin 4G Laser merupakan perawatan wajah dengan teknologi terkini membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, mengencangkan sehingga tampak lebih muda.

Dr. Nanang juga menyarankan Arzeti menjalani treatment Hydra Glowing disertai masker. Manfaatnya adalah menutrisi kulit wajah sehingga lebih lembab dan lebih kenyal.

Arzeti merasakan perubahan pada kulitnya setelah menjalani kombinasi beberapa treatment tersebut. Kulitnya yang sebelumnya telah mengalami penuaan seperti kerutan halus dan warna kulit tidak merata menjadi lebih bagus.

“Kulit saya menjadi lebih lembab, warna kulit lebih cerah dan merata, serta kerutan halus lebih tersamar. Jadi seperti ini rahasia saya tetap menjaga agar awet muda,” ucap perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974 ini senang.

Di samping menjalani treatment perawatan kulit di klinik kecantikan, dokter menyarankan Arzeti agar melakukan perawatan kulit di rumah (home treatment). Perawatan kulit di rumah seperti membersihkan kulit wajah, memakai krim perawatan kulit wajah siang dan malam hari, pelembab, sunblock maupun serum sebaiknya tetap rutin dilakukan. Selain itu, sebaiknya tetap melakukan perawatan kulit dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang kaya kandungan Vitamin C dan E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *