Perawatan Kecantikan Kulit di Rumah dengan Glumory Health & Beauty

by -795 views
Glumory Health & Beauty

Cara Tetap Bugar Saat Karantina di Rumah

Womensbeauty.id – Glumory Health & Beauty tidak hanya dapat meningkatkan imun tubuh, tetapi juga bermanfaat sebagai perawatan kecantikan kulit. Perawatan kecantikan kulit jangan diabaikan meski saat ini tengah melakukan karantina di rumah untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Sejak tahun 1950, setiap tanggal 7 April diperingati sebagai World Health Day atau Hari Kesehatan Dunia. Tujuannya untuk membangun kesadaran global akan pentingnya kesehatan berdasarkan tema spesifik yang disoroti setiap tahunnya.

Tetap cantik dan sehat dengan Glumory Health & Beauty

Pada tahun 2020, Hari Kesehatan Dunia diperingati di tengah pandemi virus corona yang meluas ke berbagai negara, termasuk di Indonesia. Sejak awal 2020, dunia digemparkan merebaknya virus corona di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China. Selanjutnya, virus corona meluas ke berbagai negara sehingga ditetapkan sebagai pandemi.

Karena itu, tema Hari Kesehatan Dunia 2020 ini adalah Mendukung Perawat dan Bidan. Dalam pandemi virus corona atau Covid-19, perawat dan petugas kesehatan lainnya berada di garda depan untuk merawat pasien yang terinfeksi Covid-19. Bahkan, mereka mempertaruhkan kesehatan dan keselamatannya sendiri. Hingga 7 April 2020 ada 19 dokter di Indonesia yang meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19.

Pandemi virus corona juga telah menimbulkan kecemasan seluruh warga dunia, termasuk Indonesia, karena angka yang terinfeksi atau positif Covid-19 bertambah. Meski faktor risiko kematian akibat Covid-19 rendah, yakni sekitar 2 persen, namun Covid-19 sangat mudah ditularkan antarmanusia. Penularannya droplet atau percikan ludah saat batuk atau bersin.

Oleh karena itu, pemerintah mengharuskan seseorang untuk melakukan physical distancing dengan melakukan kegiatan #dirumahaja.

Berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang dan berpotensi desak-desakan ditunda demi mencegah semakin banyak orang yang terinfeksi dan memutus mata rantai penularan. Pemerintah juga telah mewajibkan seseorang untuk memakai masker bila keluar rumah.

Konsumsi Glumory setiap hari, selain sehat juga membuat kulit menjadi cantik

Lantas bagaimana agar tetap bugar di tengah kegiatan #dirumahaja? Berikut tips-tipsnya:

  1. Tetap menjaga badan tetap sehat dan fit dengan berolahraga, serta mengonsumsi makanan yang bergizi dan menjaga pola makan sehat.
  2. Di tengah physical distancing, sebaiknya mengurangi mobilitas yang terlalu intens agar tidak merepotkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi, suplemen dan vitamin untuk tubuh.
  3. Untuk memenuhi makanan bergizi, sebaiknya setiap hari mengonsumsi minuman kesehatan yang dapat membantu mempertahankan kebugaran serta meningkatkan imunitas dan antibody, sekaligus sebagai perawatan kecantikan harian agar kulit tetap cantik.

Produsen produk kesehatan dan kecantikan Glumory dengan produk Glumory Health & Beauty, direkomendasikan untuk menjawab kebutuhan nutrisi dalam kondisi serba sulit bermobilisasi saat ini.

Kandungan Glutathione, Premix vitamin, dan Marine Collagen terbukti secara klinis membantu meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, serta menutrisi dan mengencangkan kulit, sehingga tidak mudah terjangkit penyakit dan virus yang berada di sekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *