Glumory Health & Beauty untuk Meningkatkan Imun dan Antibody Tubuh

by -486 views
Glumory Health & Beauty mengandung bahan yang diperlukan tubuh untuk menangkal radikal bebas dan virus

Glumory Peduli Tenaga Medis Garda Depan Hadapi Covid-19

Womensbeauty.id – Glumory Health & Beauty memiliki manfaat untuk meningkatkan imun dan antibody tubuh. Imun dan antibody tubuh yang kuat sangat dibutuhkan agar tidak mudah sakit di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini.

Pandemi virus corona atau Covid-19 semakin mengkhawatirkan karena angka orang yang positif terinfeksi Covid-19 semakin bertambah setiap harinya. Hingga tanggal 7 April 2020, ada sekitar 2.491 kasus positif Covid-19 di tanah air.

Hal tersebut menimbulkan panic buying pada sebagian orang yang memborong stok kebutuhan pokok, multivitamin, obat-obatan dan obat herbal dalam jumlah besar. Akibatnya, di beberapa tempat sudah tidak tersedia lagi barang-barang tersebut.

PT Hafara Cantik Indonesia, produsen Glumory melakukan kegiatan Glumory Peduli bagi tenaga medis yang merupakan garda depan penanganan Covid-19 di Bandung

Salah seorang perawat di salah satu RS di Bandung, Jawa Barat, yang saat ini tengah berjuang di garda depan memerangi wabah virus corona mengatakan setiap hari pasien bertambah, sementara di sisi lain beberapa perawat dan dokter sudah ada yang diisolasi.

“Saya juga cemas, bahan pokok dan obat-obatan menipis. APD juga semakin terbatas. Tapi mau bagaimana lagi kalau bukan dengan meningkatkan sistem imun sendiri,” ucapnya saat tim Glumory mengunjungi tempatnya bertugas untuk memberikan bantuan.

Tim Glumory mendengar banyak cerita sedih yang membuat air mata menetes mengenai perjuangan dan pengorbanan perawat dan dokter di tengah pandemi virus corona ini saat mengunjungi rumah sakit untuk memberikan bantuan. Cerita sedih tersebut antara lain:

  • Terpaksa meninggalkan rumah masing-masing dalam ‘pertempuran’ melawan virus corona. Tenaga medis tidak ingin mengambil risiko pulang dengan membawa virus dan menularkan orang-orang tercinta di rumah.
  • Membutuhkan perjuangan untuk sekadar pulang ke rumah, dituntut lembur dan sulit beraktivitas normal karena wajib memakai alat pelindung diri (APD). Saat memakai APD terasa panas akrena banyak lapisan yang harus dipakai.
  • Tenaga medis tidak lagi memiliki keistimewaan untuk sekadar datang ke minimarket. Mereka harus mengandalkan jasa pesan antar karena tanpa disadari mereka bisa menjadi pembawa virus.
  • Dalam waktu lama tenaga medis tidak bisa melihat siapapun kecuali pasien dan rekan satu shift. Mereka hanya bisa menghubung keluarga maupun kerabat dekat melalui telepon ataupun video call untuk mengobati rasa rindu.  

Melalui Program Glumory Peduli, PT Hafara Cantik Indonesia, produsen Glumory, ingin membantu tenaga medis ataupun orang-orang yang sedang berjuang melawan virus corona atau Covid-19 ini.

Setelah tujuh hari memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit dan klinik yang ada di Bandung, Glumory mendapatkan pesan WhatsApps dari salah satu perawat yang sudah merasakan manfaat Glumory Health & Beauty.

Alhamdulillah, terima kasih Glumory, suplemen yang selalu kami konsumsi untuk menambah stamina kami perawat saat bertugas di RSU,” isi WhatsApps tersebut.

Mendapatkan pesan singkat tersebut membuat Glumory merasakan kebahagiaan, karena produk unggulan bisa memberikan manfaat yang sudah dirasakan tenaga medis dan kesehatan dalam menghadapi wabah virus corona saat ini.

Glumory Health & Beauty memiliki kandungan gluthathione sebagai masker antioksidan dan Premix Vitamin A, B, C dan E ini mampu meningkatkan sistem imun tubuh, yang sangat diperlukan untuk menangkal radikal bebas maupun virus.

Untuk itu, sebaiknya tidak perlu panic buying lagi. Tetap tenang dengan meningkatkan sistem imun tubuh dan menjaga kesehatan dengan rutin konsumsi Glumory Health & Beauty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *