Tahun 2020, Arzetti Bilbina Jadi Brand Ambassador Glumory Slim

by -194 views
Arzetti Bilbina, Brand Ambassador Glumory Slim

Womensbeauty.id – Mengawali tahun 2020, PT Hafara Cantik Indonesia memperkenalkan Brand Ambassador Glumory Slim, Arzetti Bilbina. Di usianya yang sudah 45 tahun, ia masih memiliki tubuh yang ramping dan ideal. Rahasianya, ia senantiasa menjaga pola makan dan juga mengonsumsi produk Glumory Slim.

Peragawati, model, bintang film dan sinetron, presenter serta politikus  ini memilih produk Glumory Slim karena aman digunakan dan berbahan alami. Arzetti mengaku sebagai perempuan yang pernah melahirkan tiga orang anak dan usia sudah kepala empat tidak mudah menjaga berat badan tetap ideal.

Owner Glumory Slim Yasirli Amri bersama Brand Ambassador Arzetti Bilbina

“Setelah rutin konsumsi produk Glumory Slim setiap hari sebelum sarapan dan sebelum tidur, berat badan tetap stabil dan perut menjadi ramping. Badan juga lebih enteng karena ada proses detoksifikasi,” ucap perempuan berdarah Minang saat konferensi pers bersama Glumory Slim di Studio Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Arzetti mengatakan Glumory Slim diformulasikan khusus dengan bahan alami psyllium husk yang kaya serat alami, dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem pencernaan. Kandungan lain stemcell apple dan marine collagen mampu meregenerasi sel kulit, juga sebagai antiaging alami. “Membentuk tubuh jadi ideal, awet muda dan sehat,” ucap perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974.

Lebih lanjut Arzetti mengatakan di tengah kesibukannya berkarier sebagai presenter, menjadi politisi dan mengurus keluarga, seringkali waktu untuk berolahraga berkurang. Namun, dengan Glumory Slim, selain langsing dan awet muda, ia menjadi lebih sehat.

“Karena Glumory Slim membantu pencernaan lebih sehat, daya tahan tubuh lebih baik, mengontrol kadar lemak dan gula darah, serta menurunkan hipertensi dan kolesterol jahat,” ucapnya.

Glumory Slim. Dalam kesempatan yang sama Yasirli Amri, Owner Glumory Slim menjelaskan produk Glumory bermanfaat untuk menurunkan berat badan, merampingkan perut, dan membentuk berat badan ideal. “Mengonsumsi Glumory Slim membuat seseorang mampu mengontrol nafsu makan, meningkatkan pembakaran lemak, membantu meningkatkan kerja organ pencernaan, dan merangsang gerakan peristaltik pada usus,” ujar Yasirli.

Glumory Slim juga dapat membantu seseorang mengontrol kadar lemak dan gula darah, serta menurunkan hipertensi dan kolesterol jahat. Selain untuk melangsingkan tubuh, Glumory Slim juga bermanfaat untuk kecantikan yakni mengurangi keriput dan garis halus, meregenerasi sel-sel kulit, serta mengatasi kulit kusam dan stretchmark.

Ada beberapa formulasi khusus kandungan bahan alami dalam produk Glumory Slim. Glumory mengandung bahan alami tumbuhan psyllium husk atau plantago ovata, sel induk stemcell apple, dan marine collagen. Tumbuhan psyllium husk memiliki serat yang tidak diserap oleh usus kecil.

Tindakan mekanis murni dari mucilage psyllium adalah menyerap air berlebih sembari menstimulasi eliminasi usus secara normal sehingga dapat membantu mengurangi gejala sembelit dan diare ringan. Selain itu, serat yang mengembang, menyerap air dan membuat lancar pergerakan usus agar kembali normal, juga dapat menurunkan kolesterol dan gula darah tinggi.

Kandungan lain sel induk stemcell apple adalah rangsangan yang tepat bagi sel puncak tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis. Sementara marine collagen dalam lapisan dermis kulit menyerupai pegas yang mengindikasikan kekenyalan kulit dan kelembaban kulit sehingga kandungan collagen dapat mengoptimalkan produksinya kulit dalam tubuh.

Cara Konsumsi. Glumory Slim dapat dikonsumsi setiap orang yang telah berusia di atas 12 tahun, baik laki-laki maupun perempuan. Produk ini cocok bagi mereka yang tidak memiliki waktu berolahraga, memiliki masalah perut buncit, masalah kulit, kurang daya tahan tubuh, masalah pencernaan, serta mereka yang memiliki masalah kolesterol dan gula darah berlebihan.

Arzetti Bilbina, tetap langsing dan sehat di usia kepala empat berkat Glumory Slim

Untuk konsumsi, larutkan 1 sachet Glumory Slim dengan 150 ml air dingin. Aduk rata dan siap diminum. Untuk hasil terbaik, sebaiknya Glumory Slim diminum sebelum sarapan atau sebelum tidur, selanjutnya minum air segelas.

Yasirli mengatakan, bila tidak memiliki riwayat penyakit maag Glumory Slim diminum sebelum sarapan. Sementara bila menderita sakit maag, Glumory Slim diminum setelah sarapan karena rasanya sedikit asam.

“Diminum pagi hari supaya rasa kenyang dimulai dari pagi hari. Minum Glumory Slim sebelum tidur supaya pagi hari lemak keluar lewat feses,” jelas Yasirli.

Glumory Slim diminum selama tiga hari pertama sebanyak 2 sachet sehari untuk pagi dan malam hari. Selanjutnya, Glumory Slim cukup diminum 1 sachet per hari di malam hari untuk detoksifikasi atau membersihkan usus.

Untuk menurunkan berat badan, dianjurkan minum Glumory Slim sebanyak 1 box selama 10 hari. Untuk 1 box berisi 20 sachet. Glumory Slim aman dikonsumsi secara terus-menerus dan tanpa efek samping. Namun, sebaiknya cukup 1 sachet sehari atau diselingi dua hari sekali untuk membersihkan usus.

Untuk hasil yang diperoleh berbeda untuk setiap orang karena tergantung dari metabolisme tubuh seseorang. Pada beberapa orang minum 1 box Glumory Slim sudah turun 2-3 kg, tetapi pada beberapa orang yang lain berat badan baru turun 2-3 kg dan perut lebih ramping.

Selama minum Glumory Slim, sebaiknya minum 3 liter air putih sehari untuk membantu proses penurunan berat badan dan proses detoksifikasi lebih cepat. Karena Glumory Slim memiliki kandungan kolagen dan stemcell apple, maka selain berat badan turun, kulit tetap kencang dan halus.

Glumory Slim merupakan produk Indonesia yang halal dikonsumsi dan sudah teregistrasi di Badan POM dengan nomor POM TR 193225-291. Satu box isi 20 sachet dengan harga Rp 350.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *