Kerutan di Sekitar Mata Hilang karena Ilsactivine Flash Lift

by -874 views
Peluncuran Ilsactivine Flash Lift dari Isabelle Lancray. Dari kiri ke kanan: MUA Iwwan Harroen, Perwakilan Isabelle Lancray Indonesia Stephany Florentina Goenawan, Andi Soraya, dr Rita Maria, SpKK

Womensbeauty.id – Brand kosmetik ternama di bawah naungan Dr. Rimpler dari Jerman, Isabelle Lancray, baru saja meluncurkan gebrakan terbarunya dalam treatment topical untuk mengatasi kerutan, yakni Ilsactivine. Ilsactivine ini memiliki tiga rangkaian produk, yakni Ilsactivine Flash Lift sebagai anti-wrinkle serum, Ilsactivine Souffle de Beaute, dan Ilsactivine Elixir Volume Plus.

Brand Isabelle Lancray merupakan skincare asal Prancis yang diciptakan oleh Madame Lancray. Skincare ini banyak digunakan oleh ahli-ahli dan salon-salon kecantikan sejak tahun 1945.

Dalam perjalanannya, pada tahun 1997 Isabelle Lancray berada di bawah Dr. Rimpler, milik dr. Christian Rimpler dan keluarganya. Sejak itu, brand Dr. Rimpler dan Isabelle Lancray, berkembang pesat dan terdistribusi ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Stephany Florentina Goenawan, Owner dan Perwakilan Brand Isabelle Lancray di Indonesia mengatakan Isabelle Lancray meluncurkan seri terbarunya di tanah air, berupa poduk skincare antiaging.

“Kita adalah skincare yang ditunjang oleh penelitian-penelitian ilmiah, baik di luar negeri maupun di dalam negeri,” ujar Stephany saat peluncuran produk Ilsactivine Flash Lift di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Salah satu dokter yang meneliti produk ini adalah dr. Rita Maria, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin dari RSPAD Gatot Subroto.

Menurut dr. Rita, penggunaan skincare antiaging sebagai tindakan pencegahan timbulnya kerutan.

“Usia boleh bertambah, tapi usia biologis jangan. Kita harus merawat kulit karena kulit yang pertama kali orang lihat, karena itu kita bisa melakukan tindakan-tindakan atau memakai produk yang baik untuk kulit,” jelas dr. Rita.

Seperti diketahui, seiring bertambahnya usia maka produksi kolagen akan berkurang, sehingga lama kelamaan kulit akan menjadi kendur.

Saat peluncuran Ilsactivine Flash Lift dari Isabelle Lancray, Jakarta (5/12/2019)
Saat Peluncuran Ilsactivine Flash Lift dari Isabelle Lancray, Jakarta (5/12/2019)

Selain itu, sebanyak 80 persen penyebab penuaan dini adalah terkena paparan sinar matahari secara langsung tanpa menggunakan tabir surya. Penyebab penuaan yang lain adalah polusi, merokok, minum alkohol, tidak pernah berolahraga dan ekspresi berlebihan.

Penggunaan produk Ilsactivine ini untuk mencegah dan mengatasi kerutan. Kerutan terbagi menjadi empat bagian, yakni kerutan halus, kerutan karena usia, kerutan karena ekspresi dan kerutan karena gravitasi.

“Kerutan halus sebenarnya dari usia 20 tahunan sudah ada, lalu timbul semakin banyak karena factor usia dan matahari. Kemudian kerutan karena ekspresi karena pada beberapa orang kalau berbicara kening dikerutkan sehingga timbul garis. Selain itu, semakin tua massa tulang semakin berkurang dan tipis, begitu juga lemak dan kulit menipis sehingga kulit cenderung shagging,” jelas dr. Rita.

Salah satu rangkaian produk Ilsactivine adalah Ilsactivine Flash Lift untuk mengatasi kerutan di sekitar mata, yang bisa digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Survey membuktikan bahwa banyak orang mencari produk anti-kerut sehingga kerutan yang sudah timbul segera diatasi.

Ilsactivine Flash Lift merupakan terobosan baru karena kerutan akan berkurang secara instan jika dioleskan di sekitar mata. Setelah satu jam maka kerutannya akan berkurang serta tekstur kulit lebih lembut dan halus. Sementara jika dipakai dalam jangka panjang maka akan memberikan hasil yang signifikan.

Andi Soraya

Artis cantik Andi Soraya sudah merasakan manfaat dari produk Ilsactivine Flash Lift. Andi bercerita, di saat usianya muda 20 tahunan, ia sangat percaya diri akan kondisi kulitnya sehingga ia sedikit mengabaikan perawatan kulit. Untuk mencuci wajah saja ia lakukan sekadarnya.

Namun, semakin bertambahnya usia, ia merasakan kulitnya menjadi kusam. Saat ini, ia menyadari betapa pentingnya perawatan kulit. “Menjaga itu lebih baik, tapi tidak ada kata terlambat,” ujar Andi.

Andi mengatakan di usianya yang sudah 43 tahun timbul kerutan-kerutan halus di sekitar mata. Ini membuat make up yang ia gunakan tidak lagi sehalus dan sebagus dulu saat usianya masih kepala dua ataupun tiga.

 “Akhirnya saya mencoba, dan memang ternyata benar, jika dioleskan satu jam sebelum ber-make up kerutan halus di sekitar mata tidak membuat make up terlihat pecah, kulit lebih halus dan kerutan hilang,” ucap perempuan kelahiran 18 Juni 1976 ini.

Make Up Artist Iwwan Harroen yang berpengalaman selama sebagai 17 tahun di dunia make up, menangani make up untuk berbagai usia. Menurut Iwwan, ketika merias wajah seseorang di atas usia 35 tahun mulai ada kendala dalam mengaplikasikan make up karena sudah timbulnya kerutan di sekitar mata.

Beberapa minggu lalu Iwwan mencoba produk Ilsactivine Flash Lift untuk kliennya dan satu jam dioleskan sebelum penggunaan make up maka kerutan hilang sehingga hasil make up lebih bagus.

“Sebenarnya kerutan di sekitar mata tidak bisa di-cover dengan make up, tapi produk Ilsactivine Flash Lift ini mampu melakukannya. Gunakan satu jam sebelum ber-make up,” ucap Iwwan memberikan tips.

Mengenai Produk Ilsactivine Flash Lift.

Rangkaian Produk Ilsactivine dari Isabelle Lancray

Ilsactivine Flash Lift, merupakan produk 2 in 1 yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kerutan di sekitar mata. Produk ini mengandung bahan aktif alami seperti Phycocolloids (ekstrak lendir alga merah), ekstrak daun ginseng Korea, dan ekstrak ros bebatuan, serta physical sunblock.

Ekstrak dari lendir alga merah membantu mengurangi kerutan secara cepat, menghaluskan dan mempertahankan kelembaban kulit. Sementara ekstrak daun ginseng Korea dapat mengaktifkan reseptor LXR yang memproduksi lipid untuk menjaga kelembaban kulit.

Selanjutnya ekstrak ros bebatuan kaya antioksidan dan berguna untuk menguatkan pertahanan kulit, serta terbebas dari radikal bebas. Sementara physical sunblock mengandung titanium dioxide yang bermanfaat untuk memberi perlindungan ekstra di sekitar mata dari paparan sinar matahari.

Bahan aktif alami tersebut memberikan pengurangan kerut dalam waktu satu jam setelah pemakaian, serta memberikan efek pengencangan intensif dan bertahan lama. Sementara, bahan aktif lain bekerja mengaktifkan proses regenerasi kulit untuk efek jangka panjang.

Cara penggunaannya juga mudah, yaitu:

  1. Bersihkan wajah secara menyeluruh.
  2. Tekan satu kali (0,1 ml) untuk mengeluarkan produk ke jari telunjuk.
  3. Oleskan pada daerah mata dengan arah dari sudut mata terluar ke arah kelopak mata bawah menuju sudut mata dalam, sambil dilakukan pijatan melingkar dengan ujung jari telunjuk secara terarah.
  4. Diamkan selama satu jam untuk melihat hasilnya. Penggunaan baik digunakan pada pagi. Untuk hasil yang maksimal produk digunakan setiap hari, selama kurang lebih tiga bulan untuk hasil yang lebih permanen.
  5. Make up dapat digunakan setelah satu jam penggunaan.

Sebaiknya penggunaan Ilsactivine Flash Lift dikombinasikan dengan Ilsactivine Souffle de Beaute dan Ilssactivine Exilir Volume Plus. Ilsactivine Souffle de Beaute bermanfaat untuk memberi nutrisi sampai ke dasar kulit dan mengatasi penuaan sehingga kulit tampak cerah dan awet muda, tanpa dibatasi usia.

Manfaat lainnya adalah terobosan baru yang kaya antioksidan untuk memperbaiki secara nyata dan efektif menghaluskan kerutan secara alami dan cepat. Selanjutnya, juga memberikan perlindungan terhadap radiasi UV menghasilkan perbaikan untuk kesegaran dan kekenyalan kulit.

Beberapa bahan aktif dari Ilsactivine Souffle de Beaute antara lain squalene, walnut essence, dermoprotectyl yang merupakan bahan dengan perlindungan ganda terhadap matahari, dan Vitamin E dan magnolol. Selain itu, mengandung physical sunblock terbaru yaitu Panthenyl Hydroxypropyl Steardimonium Chloride. Berbeda dengan sunblock yang lain, sunblock ini  tidak menyebabkan efek white cast.

Sementara Ilsactivine Exilir Volume Plus mengandung ekstrak alga cokelat yang memberikan efek plumping dan mengisi pada kulit daerah wajah. Serum Elixir Volume Plus sangat cocok digunakan pada daerah-daerah pada wajah yang berlipat dan/atau berkerut seperti lipatan garis senyum daerah mata dan hidung, pipi dan leher yang kendor dan dahi. Kandungan bahan aktifnya antara lain minyak biji cranberry, Vitamin E, squalene, dan ekstrak alga cokelat. Saat ini untuk pembelian produk Ilsactivine Flash Lift, serta produk Isabelle Lancray lainnya bisa dilihat di website drrimpler.co.id atau Instagram @drrimpler.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *