EmGlow Aesthetic Centre Hadirkan Treatment-treatment Unggulan

by -155 views
dr. Marlina saat grand opening EmGlow Aesthetic

Womensbeauty.id – Sebagai dokter estetika, nama dr. Marlina, Dipl. CIBTAC, yang praktik di RS Sentra Medika Bekasi Timur dan RS Kartika Husada Setu cukup dikenal. Demi mewujudkan mimpinya, beberapa waktu lalu dokter berparas cantik ini melakukan grand opening Klinik Kecantikan EmGlow Skincare dan Aesthetic Center di Bekasi Timur.

Dipandu oleh MC Terry Putri, membuat kemeriahan grand opening begitu terasa. Pasien-pasien setia dr. Marlina, bahkan ada yang dari Sumatera dan Kalimantan,  menyaksikan saat Founder dan CEO EmGlow ini melakukan gunting pita tanpa diresmikannya EmGlow.

dr Marlina Dipl CIBTAC saat gunting pita tanda grand opening EmGlow Aesthetic

Setelah gunting pita, dr. Marlina menjelaskan mengenai treatment-treatment unggulan EmGlow, serta diisi tausiyah dari Umi Pipik.

Alhamdulillah, antusias dari para customer. Alhamdulillah pasien-pasien saya sampai sekarang masih bersama kami di EmGlow. Terima kasih untuk seluruh customer EmGlow di seluruh nusantara, mudah-mudahan ke depan kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ucap dr. Marlina.

dr Marlina Dipl CIBTAC bersama para customer loyal

Beberapa treatment unggulan di EmGlow adalah cryolipolisis. Terry Putri menjadi salah satu selebriti yang sudah menjalani treatment tersebut. Manfaatnya adalah membentuk tubuh agar terlihat lebih langsing.

dr. Marlina menjelaskan cryolipolisis adalah teknologi dari Prancis, untuk penghancuran lemak, tanpa pembedahan dan tanpa suntikan. Hasilnya langsung terlihat dalam sekali tindakan, lingkar tubuh akan berkurang beberapa sentimeter.

dr Marlina DIpl CIBTAC bersama MC Terry Putri yang juga rutin menjalani treatment EmGlow

Teknik pengerjaannya dengan pembekuan sel-sel lemak yang tidak terperlukan lagi, lalu terserap oleh makrofag dan terbuang secara permanen.

EmGlow juga menghadirkan treatment unggulan Facial Rejuvenation dengan 3D, merupakan perpaduan antara Botox, Filler dan Threadlift.

Manfaat Botox untuk pengencangan kulit dan mengecilkan bagian-bagian wajah yang dikehendaki. Dengan Botox, area kerutan pada wajah seperti di pinggiran kantung mata dan tengah wajah bisa hilang. Botox juga bisa menaikkan alis sehingga kelopak mata lebih terbuka.

dr Marlina Dipl CIBTAC bersama Terry Putri yang sudah menjalani treatment Cryolipolisis di EmGlow

Sedangkan Filler untuk menonjolkan bagian yang ingin ditonjolkan dan mengisi. Sementara benang untuk tampilan yang proporsional. Filler dapat mengencangkan area-area tertentu pada wajah, menghilangkan garis senyum dan kerutan di samping mata.

Keunggulan Filler di EmGlow adalah dengan teknologi Eropa sehingga ketiga diaplikasikan tidak akan pecah, tidak panas dan sangat nyaman. Oleh karena itu Filler ini bisa dikerjakan oleh remaja.

Sementara Threadlift untuk tampilan wajah yang proporsional. Threadlift akan memberikan efek kencang atau lift pada daerah lipatan garis senyum, kantung mata, double chin, dan lain-lain. Hasilnya natural dan terlihat bagus 15 hari setelah pengerjaan.

Benang yang dimasukkan sebagai stimulator kolagen sehingga dalam sebulan garis-garis halus berkurang, wajah tampak cerah, kenyal dan lembab. Benang juga membuat wajah menjadi lebih tirus.

“Ketika benang bersatu dengan kulit, maka akan mengaktivitasi kolagen di dalam kulit. Downtime singkat, hasil memuaskan dan pengerjaannya singkat,” paparnya.

Kombinasi ketiganya akan memberikan tampilan wajah yang ideal, lebih muda, menarik, natural, tanpa rasa sakit dan downtime yang cepat sehingga nyaman. Ketiganya merupakan solusi yang dibutuhkan.

“Dengan tampilan Botox, Filler dan Threadlift yang sesuai porsi, yang dilakukan oleh tenaga profesional, hasil yang diharapkan akan memuaskan,” ujar dr. Marlina.

Selain itu, EmGlow juga menghadirkan treatment Skin Crystal. Treatment dengan pengerjaan selama 1,5 jam diawali dengan facial derma, lalu penggunaan IPL dan terakhir pemberian nutrisi pada kulit dengan serum.

IPL yang digunakan dari Venus Versa. Alat ini merupakan alat-alat yang mesinnya sudah teruji dan saya sudah menggunakannya selama tiga tahun di tempat praktik,” jelas dr. Marlina.

Treatment Skin Crystal dapat dilakukan dua minggu sekali dan hasilnya akan semakin bagus jika dilakukan pengulangan treatment. Treatment ini aman dilakukan oleh ibu menyusui, bahkan oleh mereka yang kulitnya sensitif.

Setelah treatment dianjurkan memakia sunblock dan menghentikan pemakaian krim malam selama 2-3 hari.

“Tidak ada downtime, bahkan artis bisa melakukannya sebelum perform. Ini adalah teknologi Eropa sehingga sekali treatment hasilnya kulit glowing,” jelas dr. Marlina.

dr. Marlina berharap ke depan EmGlow sebagai innovator klinnik kecantikan yang terbaik dengan pelayanan terdepan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:

EmGlow Aesthetic Centre

Grand Wisata Blok AA5 No 16~17, Lambangsari, Kec. Mustika Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat 17510

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *