Inovasi Konsep Gerai Terbaru Chatime Atealier

by -498 views
Foto Ist

Womensbeauty.id – Chatime menghadirkan berbagai program dan inovasi untuk pelanggan untuk merayakan dibukanya gerai ke-300 di Indonesia. Selain itu, Chatime juga memperkenalkan konsep gerai baru di Cilandak Town Square, Jakarta pada Selasa (5/11/2019).

Feronia Wibowo, Direktur Chatime mengatakan Chatime akan terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka gerai di banyak kota di Indonesia. Sejak pertama hadir di Indonesia 8 tahun lalu, kini Chatime telah berhasil membuka 300 gerai yang berlokasi di 44 kota di Indonesia.

“Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan beragam kegiatan diantaranya Chatime Connect yaitu kompetisi yang menggabungkan konsep kegiatan online dan offline, program CSR, peluncuran menu baru, hingga program promosi,” ucapnya.

Sementara inovasi konsep gerai terbaru tersebut adalah Chatime Atealier. Chatime Atealier ini akan memberikan pengalaman berbeda untuk pelanggan. Gerai ini menghadirkan kesan modern dan premium dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold untuk desain interior serta seragam baru karyawan.

Selain itu, Chatime Atealier juga menghadirkan teknik terbaru menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar, serta disajikan menggunakan gelas dengan desain terbaru.

Chatime Atealier juga menghadirkan teknik terbaru menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar, serta disajikan menggunakan gelas dengan desain terbaru.

Tersedia menu eksklusif yang hanya tersedia di gerai ini yaitu Earl Grey Series, Crème Brûlèe Series dan Avocado Dream.

Selain itu, Chatime juga meluncurkan dua menu seasonal dengan rasa yang unik. Pertama adalah Truffle Series yaitu minuman dengan rasa cokelat atau milk tea yang kuat, dipadukan aroma dan sensasi rasa jamur truffle. Seri ini tersedia dalam dua rasa yaitu Truffle Chocolate dan Truffle Milk Tea.

Kedua adalah Salted Caramel Series yang menghadirkan minuman dengan perpaduan rasa coklat atau milktea dengan rasa manis dan gurih dari karamel, serta asin dari sea salt. Seri ini juga tersedia dalam dua rasa yaitu Salted Caramel Chocolate dan Salted Caramel Milk Tea.

Sedangkan Chatime Connect merupakan kompetisi nasional  yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan dengan tema fun, fresh dan happiness. Kompetisi ini dilakukan secara berkelompok (1 tim 3 orang), dan peserta diharuskan menyelesaikan 4 misi berbeda setiap minggunya yang harus diunggah di sosial media untuk mengumpulkan poin.

Pemenang ditentukan berdasarkan poin tertinggi di akhir periode, dan akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu 3 buah iPhone XR + uang tunai Rp 5 juta untuk juara pertama, 3 buah kamera Fuji Film X A3 + uang tunai Rp 3 juta untuk juara kedua, dan 3 buah smartphone Samsung M3 + uang tunai Rp 2 juta untuk juara ketiga. Untuk mengikuti Chatime Connect, peserta dapat mendaftarkan kelompoknya di mulai tanggal 15 November 2019.

Sedangkan untuk kegiatan sosial, kali ini Chatime melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group bekerjasama dengan Kitabisa.com menyediakan Clean Water Refill Station, yang  pada tahap awal akan dilaksanakan di wilayah Jabodetabek.

Melalui program ini, Chatime berharap bisa mendukung dan memberikan solusi bagi masyarakat untuk bisa mengisi ulang air minum, sehingga bisa mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai.

Semakin meriah, Chatime menghadirkan beragam promo menarik yaitu 2 cups hanya Rp 30 ribu untuk varian pilihan.  Promo ini berlangsung pada periode 6-8 November 2019 khusus untuk pengguna kartu kredit atau debit Bank Mandiri, dan periode 9-10 November 2019 khusus untuk member Specialtea Card (member Chatime).

Selain itu, Member Specialtea Card juga bisa menukarkan 200 pointea yang dimiliki dengan Tshirt eksklusif Chatime mulai tanggal  5 November 2019 di seluruh gerai Chatime, selama persediaan masih ada.

Sebagai informasi, Chatime adalah franchise minuman brewed tea asal Taiwan. Minuman dengan bahan dasar daun  teh segar yang memiliki lebih dari560 varian rasa sangat cocok bagi yang menginginkan customized drink karena selain topping dan es batu, tingkat kemanisan rasa juga bisa dipilih sesuai selera.

Telah hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT Food Beverages Indonesia dan menjadi bagian dari Kawan Lama Retail. Bisnis unit lainnya adalah ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia.

Selain itu, Kawan Lama Retail juga memiliki unit bisnis Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 600 toko di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *