Vzuu Beauty: Body Slimming dengan Cristal, Indiba dan Pollogen

by -1,423 views
dr. Lilian Putri Kurniawan, dokter Vizuu Beauty Aesthetic and Slimming Center sedang mengerjakan treatment Body Slimming dengan alat Cristal

Womensbeauty.id – Novia Meida, yang memiliki passion di dunia kecantikan mendirikan Vzuu Beauty Aesthetic and Slimming Center pada Oktober 2018 dan melakukan grand opening pada Maret 2019. Nama Vzuu sesuai dengan panggilan Novia saat masih berkecimpung di dunia entertainment, Via Zuu.

Klinik dibangun dengan konsep aesthetic and slimming center. Pasalnya, masyarakat di daerah BSD dan sekitarnya membutuhkan sesuatu yang natural. Mereka ingin cantik namun aman dan nyaman.

Novia Meida, Owner Vzuu Beauty Aesthetic and Slimming Center di BSD

“Karena itu, Vzuu menghadirkan teknologi baru dan unggulan yang hasilnya maksimal, tanpa operasi dan tanpa rasa sakit, tanpa memasukkan bahan kimia. Ini disukai customer yang umumnya berusia 25 tahun ke atas,” ucap Novia.

Treatment unggulan di Vzuu adalah body slimming, yakni kombinasi antara teknologi Cristal, Indiba dan Pollogen Legend agar hasilnya lebih maksimal.

Cristal adalah treatment medical cryolipolisis yang bekerja dengan menghancurkan atau mematikan sel lemak. Proses pengerjaan selama 1 jam untuk satu area, dengan pembekuan sel lemak dengan suhu dingin -9°C.

Sekali treatment, hasil terlihat bagus setelah tiga bulan. Sebanyak 30 persen lemak akan mati dan dimakan oleh makrofak atau sel darah putih yang memakan sel-sel yang sudah tidak terpakai, lalu dikeluarkan melalui urin, feses maupun keringat.

Ruangan treatment yang didisain girly ala princess

Jika ingin mengulang treatment, dapat dilakukan setelah tiga bulan. Namun sesungguhnya sekali treatment saja hasilnya bisa bertahan 5-10 tahun, bahkan permanen bila kita bisa menjaga pola makan.

Sementara Indiba adalah Radio Frekuensi yang bisa membakar lemak hingga visceral fat yang ada di bawah otot atau rongga. Selain itu, Indiba juga membuat hormon lebih stabil dan fit, sehingga di luar negeri treatment ini dipakai untuk mereka yang akan melakukan atau setelah operasi. Bahkan pesepakbola melakukan treatment ini karena bisa merelaksasikan otot-otot yang kaku.

Ruang tunggu treatment bernuansa pink yang girly bak ruangan princess

Sekali treatment selama 45 menit,lemak bisa menyusut 5-8 cm. Namun sebaiknya treatment dilakukan secara rutin hingga 7 kali. Indiba aman dilakukan, dan bahkan bisa dikerjakan setiap hari. Jika setiap hari dilakukan, setelah satu bulan maka treatment dihentikan sementara selama satu minggu.

Treatment ini seperti halnya berolahraga untuk membakar lemak, bila tidak berolahraga maka tumbuh lagi, tetapi jika rutin dilakukan akan mengencangkan kulit, termasuk kulit wajah, payudara dan vagina,” jelas Novia.

Sedangkan Pollogen Legend bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan otot, serta pembakaran lemak di lapisan epidermis. Menurut Novia, dengan Indiba memang bisa membakar lemak hingga lapisan dalam, tetapi dengan treatment Pollogen selama 30 menit, kelebihannya bisa untuk mengencangkan kulit dan otot.

Pollogen juga bisa dilakukan di bagian rahang wajah untuk mengencangkan pipi yang chubby. “Favorit pasien di sini adalah menggunakan alat Pollogen untuk mengencangkan dan menaikkan bokong,” ucap Novia.

Meski sekali saja hasilnya sudah terlihat, sebaiknya treatment Pollogen ini dilakukan rutin seminggu sekali.

Menurut Novia, semua alat yang digunakan dari Eropa karena hasilnya bagus. Selain itu, sudah terdaftar di Departemen Kesehatan sehingga terjamin keamanannya.

Di samping menghadirkan treatment unggulan body slimming, Vzuu juga menghadirkan treatment Oxygeneo. Berbeda dengan tempat lain, Oxygeneo di Vzuu itu 5 in 1.

Treatment ini diawali dengan detoks wajah untuk mengeluarkan racun-racun dan polusi-polusi yang ada di kulit. Jika kulit sudah bersih, maka ketika dioleskan serum atau krim, maka hasilnya akan lebih bagus.

Tim Vzuu Beauty

Selanjutnya menggunakan alat Radio Frekuensi untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Lalu mikrodermabrasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengoksigenisasi kulit karena menghasilkan oksigen murni di dalam tubuh.

“Jika sel-sel kulit wajah terangkat, serta oksigen di dalam darah lancar maka kulit wajah akan segar dan cerah,” ucap Novia.

Selanjutnya adalah penggunaan alat ultrasound. Lalu memasukkan serum ke dalam kulit. Menurut Novia, penggunaan skin care di rumah saja tidak cukup karena hanya memberikan manfaat untuk kulit lapisan epidermis saja. Dengan alat ultrasound maka serum bisa masuk sampai lapisan dermis.

“Jika menjalani treatment sebulan sekali, dan rutin menggunakan skin care dan serum setiap malam, maka kulit akan cerah,” ucap Novia.

Di samping treatment dengan teknologi terbaru, customer Vzuu juga dimanjakan dengan pelayanan ala princess. Memasuki klinik, customer akan berasa memasuki kastil karena ruangan klinik didisain girly ala princess dengan warna dominan pink.

“Untuk strateginya, kita promo di Instagram untuk memperkenalkan alat-alat dengan teknologi canggih ini ada di BSD, Tangerang. Kita juga membuat gathering bekerjasama dengan bank, untuk memperkenalkan alat supercanggih, tidak mahal tetapi hasilnya efektif dan aman,” jelas Novia. Ke depan, jika klinik di BSD berkembang pesat, Novia memiliki rencana membuka cabang di kawasan Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *