Melvy Noviza: Merayakan Ulang Tahun Anak Bertema Elsa Frozen

by -2,507 views
Ulang Tahun Aviza, putri pasangan Melvy Noviza dan dr. Adhari, Owner Siva Aesthetic

Womensbeauty.id – Pesinetron cantik Melvy Noviza, yang dikenal di sitkom Suami-suami Takut Istri baru saja merayakan ulang tahun anaknya Aviza yang kelima. Ulang tahun yang digelar di kediaman keluarga Melvy di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan ini mengambil tema Elsa Frozen.

Rumah luas bercat putih dihias ala Frozen, mulai dari depan rumah hingga bagian dalam. Begitu memasuki rumah besar bercat putih, tamu undangan akan disuguhkan tema Frozen.

Ulang tahun Aviza ke-5, putri pasangan Melvy Aviza Pemain Sinetron Suami-Suami Takut Istri dan dr. Adhari, Owner Siva Aesthetic

Terlihat pernak-pernik balon warna biru muda dan putih, bangku-bangku kecil yang diberi sarung warna biru dan putih, kue-kue ulang tahun bertema Frozen, hingga kue-kue kering kecil dan goodie bag.

Melvy juga terlihat begitu cantik mengenakan gaun Elsa berwarna biru muda. Begitu pula dengan Aviza yang tampak imut berbalut gaun Elsa dengan wig kepang ala Elsa.

“Anak saya memang ngefans dengan Elsa, sudah lama ingin jadi Elsa. Kebetulan gaunnya sudah dipersiapkan sejak lama,” ucap Melvy yang saat ini juga banyak membantu menjalankan bisnis klinik kecantikan Siva Aesthetic yang didirikan oleh suaminya dr. Adhari.

Ada lebih dari 30 orang tamu undangan yang hadir, mulai dari teman-teman sekolah Aviza, tetangga-tetangga di kompleks perumahan, saudara dan kerabat, hingga teman-teman pemain sinetron Melvy seperti pemeran Bu RT dan Pak RT dalam sitcom Suami-suami Takut Istri.

Acara ulang tahun tampak meriah dengan kehadiran badut Frozen dan dipandu seorang MC. Ada games seru seperti dance ala Baby Shark, permainan tebak-tebakan lagu, hingga games untuk ibu dan anak. Pemenang games mendapatkan hadiah menarik dari Aviza.

Kemeriahan ulang tahun semakin terlihat begitu MC mengajak tamu undangan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dan Aviza meniup lilin kue ulang tahun bertema Frozen.

Melvy dan dr. Adhari berharap Aviza menjadi anak shalehah

Ibu dua orang anak ini berharap anak sulungnya ini menjadi anak shalehah dan berbakti kepada orangtua. “Saya berharap kelak Aviza mengikuti jejak ayahnya menjadi dokter di bidang kecantikan, bisa meneruskan bisnis klinik kecantikan,” ucap Melvy sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *