Novia Meida: Wujudkan Mimpi Punya Klinik Kecantikan di Usia Muda

by -746 views
Ulang Tahun Novia Meida

Womensbeauty.id – Nuansa Arabian Night begitu kental dalam perayaan ulang tahun ke-25 Novia Meida, Founder Vzuu Beauty Clinic di Clique Kitchen and Bar di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (25/5/2019). Malam itu, Novi tampak cantik mengenakan long dress warna krem yang dipenuhi pernak-pernik khas Arabian style. Begitu pula dengan tamu undangan yang mengenakan dress code kaftan maupun long dress.

Soal konsep ulang tahun bertema Arabian, diakui perempuan cantik ini karena terpesona keindahan Dubai, Uni Emirate Arab yang luar biasa. Sesuai tema, menu-menu makanan yang disajikan juga bertema Arabian, seperti Nasi Briyani, Roti Cane, Sate, Steak dan Kare.

“Konsepnya malam ini seperti Arabian, seperti di Dubai. Lounge dari Clique Kitchen and Bar dikonsep Arabian Style, dipakai untuk hang out dan menikmati malam yang indah bersama pasangan dan keluarga, karena tempatnya elegan, cozy dan privat, satu-satunya di Serpong,” ucap Novi yang sangat suka dengan Princess Jasmine di film Aladdin.

Menurut Novi, ia memang berencana menggelar ulang tahun sekaligus ajang silaturahmi bersama keluarga, teman-teman baik, kolaga suami serta karyawannya. Di sela-sela perayaan ulang tahun, Novi menceritakan kisah suksesnya di usia yang terbilang muda, 25 tahun.

Di usianya saat ini, Novi sudah meraih mimpi dengan memiliki bisnis kecantikan Vzuu Beauty Clinic. Novi mengatakan ia tidak ragu mengejar mimpi, meski saat masih sekolah ia sering ditertawakan teman-temannya karena sudah bermimpi punya usaha klinik kecantikan, menikah muda dan memiliki rumah tangga yang baik.

Alhamdulillah, saya bersyukur,semua itu terwujud yang saya inginkan tersebut. Kepuasan saya tercapai. Jadi jangan pernah takut bermimpi karena Allah SWT suatu saat akan mewujudkan mimpi,” ucapnya.

Novi memiliki konsep klinik ala princess. Menurut perempuan yang juga suka dengan sesuatu yang bertema princess, ketika perempuan masuk ke dalam kliniknya maka akan dilayani layaknya seorang princess.

“Rahasia suksesnya adalah selalu bersyukur yang diperoleh. Tips dari saya, agar selalu bersyukur, bermimpi, dan berjuang. Jangan pernah menyalahkan diri sendiri dan Tuhan, karena suatu saat pasti akan tercapai yang diinginkan,” paparnya.

Rencana ke depan, ia ingin membuka usaha berkonsep Arabian di Tangerang maupun Jakarta. Ke depan ia ingin membuat sedikit perubahan di Clique Kitchen and Bar.

“Ke depan saya ingin konsep Arabian Night seperti yang ada di Dubai. Meski saya orang Indonesia, tetapi sangat luar biasa jika kreasi Indonesia dan Arabian itu dikombinasi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *