Pala Adas Berbagi Berkah Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim

by -66 views
Sebanyak 50 orang anak yatim berbuka puasa bersama di Restoran Pala Adas. Foto bersama seluruh karyawan dan anak yatim.

Womensbeauty.id – Di bulan suci Ramadhan, banyak orang mencari keberkahan dengan memberikan santunan. Sebanyak 50 orang anak yatim dari Griya Yatim dan Dhuafa melakukan buka puasa bersama di Restoran Pala Adas, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. May Farida, Owner Pala Adas mengaku senang bisa berbagi dengan anak-anak yatim di bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, May berharap anak-anak yatim kelak menjadi berkah buat bangsa dan negara Indonesia. May juga berdoa agar anak-anak yatim bisa meraih mimpi-mimpinya, yang terpenting adalah banyak berdoa dan mengimani. “Apa yang diimpikan, Tuhan akan sampaikan. Saya percaya anak-anak ini akan menjadi inspirasi buat bangsa,” paparnya.

Anak-anak yatim dan dhuafa berbuka puasa dengan menu khas Pala Adas, yakni tumpeng. Selain berbuka puasa, anak-anak yatim juga mendapatkan bingkisan dan santunan dari Restoran Pala Adas, Hurricane, dan Anugrah Indo Mandiri (aim). “Anak-anak yatim datang ke sini baru pertama kalinya, biasanya kita membuat buka puasa bersama di tempat anak yatimnya,” papar May.

Perempuan yang sudah berbisnis selama 27 tahun di bidang otomotif, tepatnya PT Hurricane, berharap keberkahan di bulan suci Ramadhan. “Kita mau berbagi berkah, karena Tuhan selama ini sudah memberikan berkah buat kita dan kita ingin membagikan berkat untuk anak-anak yatim agar mereka melihat Ramadhan kali ini ada yang mau mengasihi mereka dan peduli,” papar May yang ingin kegiatan seperti ini rutin diadakan.

Restoran Pala Adas, Indonesian Bistro sudah berdiri sejak enam tahun lalu. Nama Pala Adas diambil dari nama rempah-rempah khas Indonesia, Pala dan Adas, yang artinya wangi dan harum. May yang memiliki passion di bidang kuliner ini berharap bisa memperkenalkan makanan Indonesia yang lezat dan kaya rempah-rempah, hingga mancanegara.

Menu unggulan Pala Adas antara lain Bebek Cabe Ijo, Sambal Gurame Matah, Ikan Pesmol, Ayam Betutu, dan berbagai menu makanan nusantara lainnya. Sementara untuk minuman, Pala Adas menyediakan healthy juice dari sayur-sayuran, seperti Yoghurt Buah Naga, hingga Wedang Jahe. Semua makanan diolah menggunakan rempah-rempah alami, tanpa banyak pewarna dan penyedap.

Di samping makanan yang lezat dengan tampilan garnish yang cantik sehingga penikmat kuliner lebih menghargai makanan, Pala Adas juga didesain cantik. Salah satunya adalah lukisan May yang digambarkan membawa keranjang berisi buah-buahan, yang dikombinasikan dengan kain brokat merah.

Berbagai penghargaan juga terpampang di dinding restoran, seperti Women’s Inspiration 2018. “Penghargaan sebagai suatu achievement bagaimana May membangun bisnis selama 27 tahun di bidang otomotif maupun restoran. “Penghargaan adalah bonus dan anugerah dari Tuhan agar saya terus maju menginspirasi,” paparnya.

Bagi May menjalani bisnis seperti membuka restoran nusantara ini adalah harus memiliki konsep, fokus dan menjaga standardisasi, serta customer service yang super VIP. Sesuai dengan targetnya kelas menengah ke atas. Berbagai fasilitas juga disediakan seperti katering, paket, serta event.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *