Keyslim, Suplemen Sehat Berbahan Alami untuk Pelangsingan

by -91 views
Suplemen KeySlim (Foto: Ist)

Womensbeauty.id – Setiap perempuan pasti menginginkan tubuh yang ideal. Namun, seringkali sehabis hamil dan melahirkan atau saat usia sudah tidak muda lagi, berat badan terus bertambah sehingga tubuh tidak lagi ideal seperti masa gadis. Apalagi bila pola makan tidak dijaga dan kurang gerak atau berolahraga.

Treatment di klinik kecantikan seperti Slimming World bisa membuat seseorang langsing, namun tetap sehat, fit dan berenergi. Dalam treatment ini dilakukan injeksi dengan bahan yang bersifat fat burner, lymphatic drainage, serta Vitamin A, B, C, dan E.

Tujuannya untuk menurunkan berat badan, membentuk postur tubuh agar proporsional dan lekuk tubuh lebih bagus, serta menyehatkan dan mengatasi penyakit akibat kegemukan seperti diabetes, kolesterol, dan asam urat. Di samping itu juga digunakan juga alat teknologi pelangsingan untuk membantu penurunan berat badan dan pengencangan tubuh.

Untuk di rumah, dokter juga akan mengatur pola makan yang tepat dan sehat, serta olahraga yang benar. Dokter juga akan memberikan susu atau jus yang mengandung nutrisi agar tetap bisa ngemil sehat, yang dikonsumsi setiap pagi dan malam.

Dr. Juni Tjahjati, dokter sekaligus owner JT Clinic juga menganjurkan agar minum suplemen sehat seperti Keyslim yang terbuat dari bahan-bahan alami. JT Clinic memang sangat concern mengunakan nutrisi dan bahan alami untuk menurunkan berat badan dengan cepat, sekaligus membersihkan pencernaan agar lebih bersih, sehat dan metabolisme cepat.

Komposisi bahan alami dalam Keyslim, seperti ekstrak kunyit, ekstrak daun kemuning, ekstrak daun jati belanda, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak kulit delima. Ekstrak kunyit (curcuma domesticate rhizoma) bermanfaat untuk menahan nafsu makan, menghaluskan kulit, dan mengencangkan keriput.

Sementara ekstrak daun kemuning (murrayae paniculata folium) bermanfaat untuk membakar kalori, menghangatkan badan, serta melancarkan peredaran darah. Lalu ekstrak daun jati belanda (guazuma ulmifolia folium) bermanfaat untuk menghambat penyerapan lemak, mengurangi kadar gula darah, menurunkan kolesterol.

Ekstrak lidah buaya (aloe vera folium) bermanfaat untuk serat alami melancarkan pencernaan, mengencangkan kulit, melembabkan kulit. Sedangkan ekstrak kulit delima (punica granati pericarpium) bermanfaat untuk menstabilkan pembuluh darah, menjaga kadar gula darah, menyehatkan lambung.

Meski berbahan alami, namun menurut dr. Juni penggunaannya harus sesuai anjuran dokter. Keyslim dikonsumsi 2 kapsul sebelum sarapan dan 2 kapsul sebelum tidur. Harus diimbangi dengan olahraga dan diet teratur agar hasilnya optimal.

“Keyslim tidak cocok untuk ibu hamil dan menyusui. Sementara bagi penderita diabetes dibutuhkan pengawasan khusus bila ingin mengonsumsi Keyslim ini,” jelas dr. Juni.

Penting diperhatikan, pilih suplemen yang sudah direkomendasikan dokter. Selain itu, perhatikan apakah suplemen tersebut sudah teregistrasi BPOM. Keyslim sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 162 395 431.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *