Juliet Capulet: Nikmatnya Menyesap Kopi Sambil Ber-selfie Ria

by -779 views
Minuman ala Juliet Capulet

Womensbeauty.id – Menyesap kopi White Paris Almond sambil menikmati camilan Singkong Wonosobo bersama sahabat sungguh nikmat. Apalagi sambil mendengarkan musik di ruangan yang cozy, sembari melepas penat setelah bekerja. Untuk itu, Anda bisa datang ke Juliet Capulet, Coffee and Comfort Food yang beralamat di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Lokasi kafe ini sangat strategis. Berada di pusat kota Depok, tepatnya dekat kampus UI dan Universitas Gunadharma, serta Margo City Mall, menjadikan Juliet pilihan tepat untuk sekadar kongkow ataupun meeting. Karena berada di dekat kampus dan perkantoran, target market Juliet Capulet adalah mahasiswa, pekerja dan pebisnis.

Pada bulan Februari 2013 berdiri Juliet Café. Nama diganti Juliet Capulet setelah kafe ini vakum selama dua tahun. Tepat bulan Maret 2019 ini Juliet Capulet dibuka kembali dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

 “Nama Juliet Capulet terinspirasi nama asli Juliet dalam novel Romeo and Juliet karya Shakespeare,” jelas Nanda Cahyo Wicaksono, Business Development Manager Juliet Capulet.

Nanda Cahya Wicaksono, Business Development Manager Juliet Capulet

Juliet Capulet berkonsep hommy. Begitu memasuki ruangan bernuansa putih, Anda akan melihat bunga-bunga yang ditata di atas rak. Di depan pintu juga terdapat hiasan seperti layaknya memasuki hunian tempat tinggal. Di sebelah kanan dari pintu masuk, terdapat dapur kafe tempat meracik kopi khas Juliet Capulet.

Kafe terdiri dari tiga lantai ini berkapasitas 300 orang. Di lantai dua dan lantai tiga, tersedia fasilitas gathering room atau function room yang digunakan sebagai ruang meeting, seminar, fotografi hingga tempat aerobik bersama teman-teman.

Menu Juliet Capulet berbeda dengan kafe yang menyajikan kopi lainnya. Di Juliet Capulet Anda bisa menikmati berbagai menu kopi yang memang banyak dicari customer. Salah satunya adalah Selfie Latte dan White Paris Almond yang merupakan favorit.

Juliet Capulet juga menyediakan Gayo Apple Cider, black coffee seperti kopi arabika, robusta, expresso single, dan expresso double. Selain itu, juga tersedia Caramel Machiato, Caffe Latte, Cappuccino, Coffee Mocca, dan Coffee Romeo. Tersedia juga pilihan Cream Cheese Beverages seperti Chocolate Con panna, Expresso con Panna, Es Kopi Skotel, Cheese Tea, dan Green Tea Con Panna.

“Untuk minuman, Selfie Latte paling dicari karena customer bisa memberikan foto selfienya untuk dihias dalam kopi pesanannya,” jelas Nanda.

Sementara menu makanan favorit seperti Sop Iga. Menu lainnya adalah manusia rumahan seperti Sayur Asem, Pepes, Ayam Geprek hingga menu western seperti Spaghetti, Fettuccini, Macaroni Bolognaise. Untuk makanan ringan favorit adalah Singkong Wonosobo singkongnya langsung didatangkan dari Pegunungan Dieng, Jawa Tengah.

Bagi pencinta selfie, banyak spot ruangan yang didisain Istagramable. Nah apa lagi? Menjelang grand opening, Juliet Capulet memberikan promo 50 persen atau buy one get one.  Juliet Capulet buka dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB saat weekdays dan jam 10.00 hingga 24.00 WIB saat weekend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *