Vagina Lebih Kencang dengan Laser V

by -38 views
Ilustrasi. Foto: Istimewa

Womensbeauty.id – Perempuan tidak hanya mengkhawatirkan kulit wajahnya yang kendur, tetapi juga vaginanya. Apalagi jika pernah melahirkan secara normal beberapa kali, dikhawatirkan vagina menjadi kendur. Karena itu, perawatan organ intim kewanitaan perlu dilakukan agar tetap bersih dan juga kencang. Pasalnya, vagina yang kendur dapat mengurangi kebahagiaan ketika berhubungan suami istri.

Treatment Laser Vagina atau Laser V, menjadi salah satu treatment yang dapat membuat vagina menjadi kencang, tidak kering, tidak mudah gatal, tidak mudah iritasi, dan lebih sehat.dr. Juni Tjahjati, dokter sekaligus owner JT Clinic mengatakan Laser Vagina adalah treatment bagi wanita yang ingin mengembalikan kekencangan otot vagina sehingga mendapatkan serta mengembalikan sensasi kenikmatan dan kebahagiaan dalam berhubungan intim.

Treatment ini bisa dilakukan oleh semua wanita yang ingin menjadi idola dan kesayangan pasangannya, semua wanita yang punya keluhan vagina kering, iritasi dan beser atau stress incontinense, serta semua wanita yang ingin awet muda, energik dan percaya diri. “Treatment ini menjadi daya tarik luar biasa bagi pasangan dan menyehatkan area intimate dan panggul,” ucap dr. Juni.

Teknologi Laser yang digunakan dalam treatment Laser V adalah Laser CO2 ablatif dengan power dan kedalaman yang terukur. Ada beberapa manfaat yang diperoleh setelah melakukan treatment Laser V, antara lain:

  • Mengembalikan kekencangan otot vagina sehingga mendapatkan dan mengembalikan sensasi kenikmatan dan kebahagiaan dalam berhubungan intim.
  • Membuat tekstur yang bagus sepanjang dinding Miss V dan memberikan sensasi luar biasa bagi pasangan seksual.
  • Meremajakan dan mempercantik tampilan bagian luar vagina.
  • Meremajakan seluruh panggul dan menghilangkan keluhan stress incontinense, gatal iritasi, kekeringan, serta menghilangkan beser dan mengompol.

Dibandingkan treatment peremajaan vagina lainnya, Laser V merapatkan dengan lebih bagus dan efektif, memberikan daya cengkeram otot vagina yang mendekati sempurna bagi wanita setelah melahirkan, meremajakan hampir seluruh panggul, serta mengurangi gatal dan iritasi pada wanita menopause. Keunggulan lain dari treatment Laser V adalah memperbaiki struktur vagina, mengencangkan otot vagina, serta meremajakan dinding vagina secara alami dan meningkatkan fleksibilitas.

Laser V juga dapat menstrilisasi dan menghilangkan kuman, virus dan jamur dalam vagina. Selain itu, dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas orgasme selama berhubungan, mengatasi masalah sulit mengontrol buang air kecil (stress urinary incontinence), serta menghilangkan kekeringan, gatal dan iritasi di daerah vagina.

Ada tujuh tahapan yang mesti dilalui ketika melakukan treatment Laser V di JT Clinic, antara lain:

  1. Tahap Pengecekan. Dalam tahap pengecekan ini, dilakukan pengecekan:
  2. IVA (Infeksi Visual dengan Asam Asetat) merupakan cara sederhana untuk mendeteksi kanker leher rahim sedini mungkin serta untuk mengetahui kelainan yang terjadi pada leher rahim.
  3. Pengecekan Genitalia (alat kelamin) bagian eksternal, meliputi pengecekan jamur, kuman, bakteri, kutil, dan lain-lain.
  4. Tahap Treatment Ozone V yang berfungsi untuk membersihkan area kewanitaan sekaligus mematikan jamur, kuman atau bakteri penyebab keputihan dan penyakit lainnya.
  5. Tahap Desinfeksi berfungsi sebagai sterilisasi area kewanitaan agar lebih bersih.
  6. Tahap Treatment Light Shower:
  7. Light Shower Blue berfungsi dan digunakan sebagai antiseptik, antikuman dan antibakteri.
  8. Light Shower Yellow untuk mencerahkan dan lightening.
  9. Light Shower Red bermanfaat untuk mengurangi peradangan atau iritasi.
  10. Laser V
  11. Massage & Lymphatic Drinage (paha dan pinggul), yang dapat membantu melancarkan  aliran cairan tubuh di jaringan-jaringan penghubung dalam tubuh sehingga membantu menghilangkan selulit, menghilangkan guratan bekas luka atau keloid serta relaksasi
  12. Tahapan terapi, ditujukan jika ditemukan adanya masalah pada pasien selama atau setelah rangkaian treatment Laser V.

Setelah menjalani treatment Laser V, sebaiknya menjaga kesehatan dan kebersihan vagina, serta tidak berhubungan intim selama 3-5 hari. Hasil dari treatment Laser V langsung terasa pada saat treatment pertama.            

Miss V akan sempit, bertekstur dan memberikan sensasi super duper hebat pada saat berhubungan intim, baik bagi wanita maupun pasangannya. Selain itu, vagina bagian luar lebih cerah dan kencang, serta cantik, sehat dan prima. Wanita akan sangat percaya diri, menjadi kesayangan orang yang dicintainya dan be real woman selamanya,” ucap dr. Juni.

Treatment Laser V dapat dilakukan dua kali setahun, tergantung pengecekan ulang dari dokter akan penurunan rahim. Agar vagina tetap kencang bisa dilakukan maintenance seperti senam kegel, menjaga kebersihan dan kelembahan yang pas di area Miss V, serta bila perlu melakukan treatment Laser V setahun sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *