Langsing Sekaligus Sehat dengan Slimming World

by -46 views
Pelangsingan tubuh (Foto: Istimewa)

Womensbeauty.id – Di usia kepala tiga, apalagi sudah pernah hamil dan melahirkan, tubuh tidak lagi seramping saat masih gadis. Namun tidak perlu khawatir saat ini ada treatment Slimming World, treatment pelangsingan yang aman, serta membuat seseorang tetap sehat, fit dan berenergi.

Slimming World merupakan treatment unggulan di JT Clinic, yang menggunakan metode pelangsingan yang bukan sekadar slimming, tetapi juga lebih sehat, fit dan berenergi, serta mencegah penyakit yang timbul akan efek slimming yang dilakukan oleh pasien.“Slimming World bertujuan untuk mengajak siapapun bisa menjadi kurus lagi tetapi sehat, yuk jadi langsing lagi,” ucap dr. Juni Tjahjati, dokter sekaligus owner JT Clinic.

Treatment ini tidak hanya dapat melangsingkan dan membentuk tubuh, treatment Slimming World juga dapat dilakukan pada wajah. Slimming World menggunakan treatment holistik, yang berarti menjadi Diet Coach bagi orang yang datang dan ingin melangsingkan tubuhnya. Selain itu, dalam treatment ini dilakukan pemeriksaan detail pasien, baik fisik, kolesterol, asam lemak, kadar asam lemak, gula darah, dan bagaimana bisa terjadinya obesitas dalam tubuh seseorang.

Dalam treatment Slimming World ini juga dilakukan injeksi pada area yang ingin dilangsingkan atau dibentuk. Ada tiga macam injeksi yang dapat dilakukan, yakni untuk menurunkan berat badan, membentuk postur tubuh agar proporsional dan lekuk tubuh lebih bagus, serta menyehatkan dan mengatasi penyakit akibat kegemukan seperti diabetes, kolesterol, asam urat tinggi, yang semuanya dapat dinetralisir.

Bahan-bahan yang diinjeksikan bersifat fat burner atau membakar lemak, dan meningkatkan metabolisme. Selain itu, bahan-bahan yang sifatnya menyeimbangkan kembali kadar air, bahan yang bersifat Lymphatic Drainage, yang dapat mengencangkan dan mengontrol apa saja yang dapat menyebabkan resistensi insulin penyebab kegemukan. Bahan-bahan lainnya adalah Vitamin A, B, C dan E, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengontrol keinginan untuk makan.

Setelah itu, treatment didukung dengan alat teknologi pelangsingan seperti Exilis, COAX, Radio Frekuensi Monocolar, Wrapping, Bioslim Stimulator, Accplate yang dapat membantu penurunan berat badan dan pengencangan tubuh. Alat digunakan di seluruh tubuh, di area tertentu yang mempunyai efek untuk menurunkan berat badan jika distimulasi menggunakan teknologi Slimming World, seperti di titik perut, lengan, atau lutut, selama 30-60 menit. Namun, untuk membentuk tubuh maka penggunaan alat akan diaplikasikan ke area-area tubuh yang ingin dibentuk.

Injeksi dan penggunaan alat dilakukan pada hari yang sama karena ada beberapa yang diinjeksikan dengan penggunaan alat sehingga dapat memberikan efek bekerja secara langsung pada saat itu juga. Alhasil, rasanya segar, hangat, dan keringat keluar tanda pembakaran lemak. “Setelah treatment bisa timbul efek seperti keringat, diare, kelebihan minyak, tetapi hanya sementara sebagai tanda treatment bekerja dalam tubuh. Efek ini tidak bahaya karena metabolisme meningkat dan lancar, setelah itu daya tahan tubuh akan bagus,” jelas dr. Juni.

Pasien juga akan diberikan skema porsi makan yang tepat dan sehat, serta olahraga yang benar yakni olahraga yang tidak lama tetapi juga bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif.

Pola makan yang diatur oleh dokter:

Pagi (pk 07.00)            : Makan protein dengan serat (sayur-sayuran).

Pukul 10.00                 : Makan buah-buahan.

Siang (pk 12.00)          : Makan seperti biasa, tidak berlebihan (4 sehat 5 sempurna).

Pukul 16.00                 : Ngemil sehat.

Malam (pk.19.00)        : Makan protein dan sayur-sayuran.

Catatan: Jika masih lapar bisa makan buah atau susu nutrisi rendah kalori.

Sementara untuk olahraga yang dianjurkan dibagi empat tahap, yakni tahap pemanasan, tahap pembakaran sisa gula yang ada di dalam tubuh, tahap pembakaran sisa gula yang ada dalam tubuh, tahap pembakaran lemak (10-15 menit) dan tahap cooling down. “Semuanya dijelaskan dokter beserta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan olahraga,” papar dr. Juni.

Pasien juga diberikan sampingan berupa susu atau jus yang mengandung nutrisi, dalam bentuk susu atau makanan kecil sehingga tetap bisa ngemil sehat karena tidak berkalori dan kaya serat. Sampingan tersebut diminum rutin setiap pagi sebanyak 2x dan malam sebanyak 2x hingga target tercapai, serta KeySlim yang dapat membersihkan saluran usus, serta mencegah pemecahan lemak ke serat tubuh.

“Yang perlu digarisbawahi, JT Clinic sangat concern dengan tidak menggunakan bahan-bahan kimiawi dalam metode Slimming World. Jadi mulai menggunakan nutrisi dan bahan yang alami sehingga tidak sekadar menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi juga membersihkan saluran pencernaan agar lebih plong, bersih dan sehat, serta metabolismenya lebih cepat,” jelas dr. Juni.

Setelah treatment target pelangsingan tercapai dan sekali saja bisa terlihat. Saat pertama kali treatment sebaiknya dilakukan empat hari berturut-turut, lalu setelah itu dilakukan rutin seminggu sekali atau dua minggu sekali. Hasil yang diperoleh adalah tubuh mengecil sebanyak 6-9 cm dan berat badan bisa turun 20-40 kg.

“Jika target sudah tercapai secara kesehatan, berat badan sudah ideal maka akan bertahan selamanya, selama pasien juga menjaga pola makan dan olahraga atau gerak,” ucap dr. Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *