Titi DJ: Tetap Cantik karena Jaga Asupan Makan dan Jalan Cepat

by -30 views
Titi DJ (Foto: Instagram Titi DJ)
Titi DJ seusai tampil di acara LazTalk bersama Miss Universe 2019, Catriona Gray, Sabtu (9/3/2019)

T

Womensbeauty.id – Sang Dewi, Titi DJ tampil memukau dalam acara LazTalk bersama Miss Universe 2018 Catriona Gray di Plaza Indonesia, Sabtu (9/3/2019). Diva yang masih terlihat cantik dan awet muda di usia 52 tahun ini menyanyikan beberapa lagu-lagunya yang pernah hits. Titi yang pernah mengikuti ajang Miss World tahun 1983 ini  tampak enerjik ketika tampil.

Di akhir acara, ketika ditanya rahasia kecantikannya, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 ini mengatakan ia sangat menjaga asupan makanan dan minuman. “Rahasianya menjaga makanan. Usia sudah senior, sehingga harus menjaga asupan makanan untuk menjaga badan,” ucapnya sembari tersenyum.

Selain menjaga pola makan, Titi  mengakui ia juga rutin berolahraga agar tubuhnya tetap fit. Dalam seminggu ia berolahraga jalan cepat di pagi hari 5-6 kali. Menurutnya, dengan berolahraga selama 30 menit saja keringat sudah keluar.

“Ketika tampil membutuhkan stamina yang durasinya cukup panjang. Bukan olahraga keras, tetapi jalan cepat saja seperti orang tergesa-gesa, karena untuk jogging saja saya sudah tidak terlalu kuat,” aku Titi yang sudah 33 tahun berkarier di industri musik Indonesia.

Sementara untuk perawatan wajah, Titi mengaku sangat jarang pergi ke salon dan melakukan treatment seperti facial. Menurutnya, ia lebih memilih maskeran di rumah yang dilakukan bersama anak-anaknya yang sudah meranjak dewasa.

“Lebih senang di rumah saja, soalnya rumah saya jauh, malas ke Jakarta, macet,” ucap ibu dari Salma, Salwa, Daffa dan Stephanie ini.

Menurut Titi, satu hal yang penting diperhatikan agar penampilan menarik adalah rasa bahagia dan bersyukur dalam menjali kehidupan. “Harus happy, bersyukur, produktif masih dengan sampai saat ini stabil,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *