Lee Kornelius: Veneer Indirect Membuat Senyumnya Lebih Menawan

by -54 views
Lee Kornelius

Womensbeauty.id – Memiliki susunan gigi yang rapi dan indah membuat seorang perempuan terlihat semakin cantik dan menarik. Gigi yang rapi dan indah membuat senyuman lebih menawan dan lebih tampil percaya diri. Apalagi ketika ber-selfie atau ber-wefie ria. Hal itu disadari oleh istri pesinetron Okan Kornelius, Lee Kornelius.

Susunan gigi yang bawah yag miring membuat Lee ingin giginya lebih rapi. Masalah gigi miring dialami Lee karena dulu ia sempat memakai kawat gigi, namun setelah memasang kawat gigi Lee malas menggunakan retainer. Diakui Lee, gigi miring memang tidak mengganggu makan, namun lama kelamaan gigi semakin bergeser dan itu bisa membuat makanan nyangkut dan akhirnya gigi berlubang.

Oleh karena itu, ia pun tertarik melakukan treatment veneer indirect atau veneer permanen di Klinik Dent Smile, Pondok Indah. “Saya melakukan veneer karena ingin merapikan gigi saja,” ucap Lee yang saat itu ditemani suami tercinta Okan, Rabu (13/3/2019).

Diakui oleh Lee, sebelumnya ia sudah mencoba mendatangi dua klinik gigi lain untuk memperbaiki kondisi giginya namun mereka tidak bisa. Ketika bertemu drg. Hendro Priyo Dwi Utomo, Sp.Pros, dari Klinik Dent Smile, dokter gigi menyatakan bisa memperbaiki giginya yang miring.

Menurut Lee, jika gigi rapi senyumnya akan semakin bagus dan terlihat bagus ketika mem-posting foto di media sosial. “Saya pilih warna veneer putih chicklet karena jika  warnanya standard saja, maka tidak seperti di-veneer,” aku Lee sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *