Shahnaz Haque Jalani Treatment Aptos Threadlift, Lancox Botox dan Slimming World

by -119 views

Womensbeauty.id – Shahnaz Haque menyadari di usianya yang menjelang 50 tahun, tanda-tanda penuaan akan semakin kentara. Wajah menjadi kendur dan timbul keriput-keriput halus. Jika mengeryitkan mata, maka kerutan dinamis akan sangat tampak di dahi.

Begitu pula dengan bentuk tubuhnya yang tidak selangsing dulu. Apalagi, menurut Shahnaz ia adalah seorang cancer survivor. “Saya terkena kanker tahun 1998 dan dioperasi tahun 1999.  Ovarium saya tinggal satu dan sudah lima tahun saya tidak haid lagi, karena kadar hormon estrogen sedikit,” ucapnya saat ditemui di JT Clinic Otista, Jakarta Timur.

Oleh karena itu, tubuh menjadi cepat gemuk dan berat badan tidak stabil, turun naik seperti yoyo. Dengan berat badan 67 kg dan tinggi badan 165 cm, jika dihitung Indeks Massa Tubuh (IMT) maka Shahnaz termasuk kategori gemuk sehat. Dan seharusnya berat badan idealnya 60 kg.

Melihat permasalahan kulit yang menua dan berat badan yang tidak stabil, Shahnaz dianjurkan dr. Juni Tjahjati dari JT Clinic untuk melakukan tiga treatment sekaligus dalam satu hari. Untuk wajah, ia melakukan treatment Thread Lift atau Tarik Benang, Lanzox Botox dan Slimming World.

Shahnaz sudah pernah melakukan treatment Thread Lift  menggenakan benang APTOS beberapa waktu lalu sehingga wajahnya tampak lebih tirus. Saat ini, dokter akan mengevaluasi wajah Shahnaz dan dirasakan Shahnaz masih memerlukan touch up di beberapa bagian wajah.

Thread Lift yang dilakukan Shahnaz, menggunakan teknik flowering. Teknik ini merupakan metode penarikan benang yang memiliki kait dua arah di sepanjang badan benang, yang akan dibuat secara flowering untuk menarik bagian kulit yang “jatuh” atau kendur, sekaligus membentuk volume wajah di tempat yang tepat.

APTOS Threadlift akan merangsang remodeling collagen sehingga efek yang dihasilkan adalah kulit wajah akan tampak lebih kencang, meninggi dan cerah. Hasilnya akan bertahan hingga dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *