Double Chin Hilang Secara Instan dengan Hollywood Face Sculpting

by -799 views

Womens.com – Double chin menjadi salah satu masalah yang kerap dialami kaum hawa. Adanya double chin membuat wajah tampak lebih bulat. Padahal perempuan inginnya memiliki dagu yang lancip tanpa double chin.

Namun tidak perlu khawatir karena saat ini masalah tersebut bisa diatasi secara instan dengan treatment Hollywood Face Sculpting. Dijelaskan oleh dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM, dari Gloskin, treatment Hollywood Face Sculpting membuat wajah lebih V-shape dan double chin hilang, serta lebih kencang secara instan.

Treatment yang sedang tren di Hollywood ini disukai oleh Kim Kadarshian, menggunakan kombinasi teknologi Radio Frekuensi monopolar dan Ultrasound. RF Monopolar artinya energi yang dihantarkan satu arah, dari alat ke pasien. Sementara teknologi ultrasound bermanfaat untuk mengurangi lemak sekaligus merangsang kolagen sehingga terjadi kolagenisasi yang membuat kulit menjadi kencang.

Sebelum dilakukan treatment dengan alat, bagian double chin diolesi dengan cooling gel. Manfaat dari cooling gel sebagai penghantar energi sekaligus mencegah timbulnya sensasi panas dan rasa terbakar (burning). “Saat pengerjaan tidak terasa sakit, dan justru membuat nyaman seperti dipijat dan ada rasa hangat,” ucap dr. Nanang.

Sekali treatment selama 10-15 menit saja, hasilnya natural, langsung terlihat dan Anda dapat langsung beraktivitas dan ber-make up, tanpa khawatir timbul downtime seperti kemerahan. Bila masalah double chin tidak parah, dalam 1-2 kali treatment saja hasilnya akan sangat bagus. “Ada juga beberapa pasien, tetapi ada juga pasien yang membutuhkan empat kali treatment dengan pengerjaan 1-2 minggu sekali,” papar dr. Nanang.

Sekali treatment Hollywood Face Sculpting hasil dapat bertahan selama 3-4 bulan. Tetapi bila treatment dilakukan secara rutin selama empat kali, hasil dapat bertahan satu tahun lebih. Selain untuk double chin, treatment Hollywood Face Sculpting dapat dikerjakan untuk meniruskan pipi, serta mengencangkan area kulit seperti wajah, leher, lengan, paha dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *