4D Laser Bikin Wajah Glowing Seketika

by -115 views

Womens.com – Saat ini bukan hal sulit untuk mendapatkan wajah yang cerah atau glowing secara instan. Dijelaskan oleh dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM, dari Gloskin, treatment 4D Laser yang menggunakan teknologi Q-Switch:Nd:YAG dari Amerika, yang bekerja pada pigmen sehingga dapat mencerahkan kulit, membuang sel-sel kulit mati, serta merangsang proses pembentukan kolagen.

Proses pengerjaan sangat singkat selama 5-10 menit, dan pada saat pengerjaan ada alat vakum untuk menghisap asap atau karbon sisa dari laser sehingga tidak menimbulkan efek polusi pada pori. Selanjutnya setelah Laser, seluruh wajah termasuk mata, bibir dan leher dimasker selama 15-20 menit, menggunakan gold mask yang memberikan sensasi dingin karena mengandung alga, spirulina dan mint.

Setelah treatment tidak ada efek kemerahan sehingga dapat langsung beraktivitas. Meski sekali saja hasilnya terlihat, namun sebaiknya treatment dilakukan secara rutin 1-2 kali sebulan. Treatment ini aman dilakukan, bahkan oleh mereka yang kulitnya sensitif.

Setelah treatment wajib menggunakan sunblock agar hasilnya maksimal. “Yang perlu diperhatikan, tiga hari sebelum dan sesudah treatment tidak dianjurkan menggunakan produk pengelupasan seperti glycolic acid, agar kulit lebih siap dan tidak iritasi,” pungkas dr. Nanang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *